Berita Bisnis

GANDENG UNILEVER, EKA BOGAINTI RILIS PAKET ANAK-ANAK KIDZU BENTO

Memenuhi kebutuhan segmen anak-anak. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan segmen anak-anak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bogainti -pengelola jaringan resto Japanese Fast Food Hoka-Hoka Bento- secara resmi meluncurkan menu sajian baru bernama Kidzu Bento yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan segmen anak-anak.

Menu baru yang terdiri dari tiga pilihan plus minuman kemasan Buavita rasa jeruk ukuran 250 mililiter tersebut dibanderol dengan harga Rp 25.455 (belum termasuk pajak).

Menurut Johannes Paulus Arifin, Direktur Operasional Eka Bogainti, pihaknya memilih Buavita rasa jeruk semata-mata atas dasar pertimbangan kesehatan.

Ditambahkan, minuman kemasan Buavita rasa jeruk yang tersedia dalam Kidzu Bento secara khusus telah di-rebranding dengan cara menambahkan gambar Taro dan Hanako sebagai karakter Hoka-Hoka Bento.

Medio Februari 2012, Eka Bogainti menyampaikan rencananya untuk menambah 20 gerai baru sepanjang tahun ini di wilayah Pulau Jawa dan Bali. Sebanyak tiga hingga empat gerai baru bakal dioperasikan secara stand alone. Adapun sisanya, dibuka di berbagai pusat perbelanjaan yang strategis.

Sampai saat ini, Eka Bogainti mengelola kurang lebih 152 gerai dan dikenal luas sebagai pengelola jaringan resto Japanese Fast Food terbesar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Rentang produk minuman sari buah PT Coca Cola Amatil Indo