Berita Bisnis

IMB PROPERTY GROUP BANGUN AERO METRO HOTEL AND CONVENTION HALL MAKASSAR

Membangun hotel yang ketiga. (Foto: Ist)Membangun hotel yang ketiga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengembangkan 403 unit rumah di Perumahan Nusa Mappala Gowa yang terletak di kawasan Pangka Binanga, Gowa, Sulawesi Selatan, medio November tahun lalu, IMB Property Group kembali membangun Aero Metro Hotel and Convention Hall di kawasan Metropolitan Residence, Makassar.

Proyek terbaru IMB Property Group itu diproyeksikan bakal selesai dalam tempo satu setengah tahun dan diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 250 miliar.

Menurut Idris Manggabarani, Komisaris Utama IMB Property Group, pihaknya mengembangkan convention hall berikut fasilitas pendukungnya terlebih dahulu.

Ditambahkan, convention hall tersebut terdiri dari empat ballroom yang memiliki kapasitas sampai 5 ribu orang (resepsi) dan 9.800 orang untuk standing party. Sedangkan free function area dapat menampung hingga 7.500 orang (resepsi) dan sekitar 9.500 orang untuk standing party.

Adapun hotel bintang empat yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1,5 hektar tersebut direncanakan mencakup 333 kamar.

Sebelumnya, IMB Property Group membangun Hotel Baji Gau yang saat ini telah beroperasi serta mengembangkan Aerotel Smile yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Di Sulawesi Selatan, IMB Property Group tercatat memiliki proyek-proyek perumahan seperti Bukit Khatulistiwa II, Angin Mammiri Residence, Nusa Tamalanrea Indah, Citra Sudiang Estate, Rappocini Estate, Gerhana Alauddin, Phinisi Nusantara, Makassar Metropolitan Residence, dan Modern Estate. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Proyek superblok yang dikembangkan Synthesis Development
(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention,
(Berita-Bisnis) - Bisnis hotel bagi IMB Group -kelompok usaha terkemuka yan