Berita Bisnis

GELAR REALITY SHOW, ROCHE GENJOT PENJUALAN XENICAL

Dikabarkan mampu menguasai pangsa pasar obat anti obesitas kurang lebih 63 persen. (Foto: Ist)Dikabarkan mampu menguasai pangsa pasar obat anti obesitas kurang lebih 63 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai pada tanggal 29 September 2012, reality show bertajuk Bye Bye Big, Get Slim Get Healthy bakal ditayangkan di Metro TV dan melibatkan dua puluh kontestan wanita yang wajib menjalani Weight Management Program selama tiga bulan.

Di sisi lain, bagi penderita obesitas yang berminat mengikuti reality show tersebut disarankan untuk segera mendaftar di www.obesitas.web.id karena audisi program Bye Bye Big akan digelar secara terbuka pada tanggal 16 September 2012 di Gandaria City, Jakarta.

Menurut Aileen Kelleher, Business Unit Head Specialty Care PT Roche Indonesia, selain untuk memberikan edukasi terhadap calon konsumen, reality show itu juga merupakan sarana bagi pihaknya untuk lebih memperkenalkan produk penurunan berat badan yang telah dikembangkan Roche Indonesia sejak tahun 2000.

Program reality show itu sendiri bisa terlaksana berkat kerjasama Roche Indonesia dengan Metro TV dan Celebrity Fitness. Program tersebut mencakup konsultasi gizi, olahraga, pengecekan laboraturium hingga fitness di Celebrity Fitness.

Berdasarkan perkiraan Roche Indonesia, tak kurang dari 21,7 persen penduduk Indonesia diduga mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.

Roche Indonesia merupakan bagian dari produsen farmasi dan kesehatan global Roche Group yang bermarkas di Basel, Swiss. Roche Group beroperasi melalui dua lini bisnis, yakni farmasi dan diagnostik.

Khusus untuk mengatasi masalah obesitas, Roche Indonesia sebelumnya telah menawarkan obat resep Xenical. Sejak diluncurkan pada tahun 2000, Xenical dikabarkan telah mampu menguasai pangsa pasar obat anti obesitas kurang lebih 63 persen, sampai sekarang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai pada tanggal 29 September 2012, reality show bertaj
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Sistem Jaminan Sosia
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya sekaligus seb