Berita Bisnis

SPC MOBILE BUKA GERAI LAYANAN KE-9 DI CIBINONG

SPC Mobile Service Center telah dioperasikan di 8 kota. (Foto: Ist)SPC Mobile Service Center telah dioperasikan di 8 kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan layanan yang maksimal sekaligus memperluas jaringan layanan pelanggannya, PT Supertone -produsen telepon seluler (ponsel) lokal yang populer dengan label SPC Mobile- secara resmi membuka gerai SPC Mobile Service Center di Cibinong, Bogor.

Gerai tersebut menjadi gerai layanan pelanggan yang ke-9 yang dioperasikan SPC Mobile di 8 kota, sampai saat ini (dua gerai di Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Cibinong).

Menurut Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile, SPC Mobile Service Center memberikan layanan konsultasi sekaligus perbaikan terhadap ponsel.

Sebelumnya, pada medio Agustus lalu, SPC Mobile menggelar SPC Mobile Ramadhan Fair di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. Pada event tersebut, SPC Mobile merilis varian terbarunya berupa tipe layar sentuh dan candy bar.

Untuk feature phone yang mengusung teknologi layar sentuh, SPC Mobile memperkenalkan tipe T2 Sonic dan T5 Cosmic. Sedangkan untuk tipe candy bar berupa C5 Gloss yang diklaim menjadi produk unggulan SPC Mobile. Masing-masing produk tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 ribu.

Selain SPC Mobile, pasar ponsel lokal di Indonesia juga diramaikan dengan kehadiran ponsel seperti Smash yang dibesut oleh GStar, Mito, Venera, TiPhone, G-Mobile, Skybee, Nexian, dan lain sebagainya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta
(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon s