Berita Bisnis

TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT

Merencanakan pembangunan 2 Eden Hotel di Jakarta dan satu di Yogyakarta. (Foto: Ist)Merencanakan pembangunan 2 Eden Hotel di Jakarta dan satu di Yogyakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merealisasikan kehadiran 10 Eden Hotel di Indonesia, Twenty-One Development Group akan memulai pembangunan kondotel kedua di Tanjung Benoa, Bali, medio Maret tahun depan.



Kondotel dengan kapasitas 200 kamar tersebut melengkapi kondotel yang dibuka sebelumnya di kawasan Kuta, Bali.

Menurut Stephanus Setyabudi, Direktur Twenty-One Development Group, soft opening kondotel tersebut ditaksir dapat dilaksanakan pada medio November 2015.

Kondotel Tanjung Benoa Bali setinggi lima lantai menggunakan konsep design tropical modern minimalis dan berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan mencapai 17 ribu meter persegi.

Kondotel Tanjung Benoa Bali terbilang merupakan beach front resort hotel yang terletak di kawasan wisata populer Tanjung Benoa. Direncanakan, setiap unit kamarnya bakal memiliki ocean view balcony.

Adapun operatornya akan dipercayakan kepada Tauzia Hotel Management yang sebelumnya sudah mengoperasikan kondotel di Kuta, Bali.

Ditambahkan, dari total 200 unit kamar, sekitar separuhnya ditawarkan ke calon investor lewat skema strata title dengan banderol harga lebih dari Rp 2 miliar per unit.

Dalam waktu dekat, Twenty-One Development Group juga merencanakan pembangunan 2 Eden Hotel yang berlokasi di Jakarta dan satu di Yogyakarta. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,