Berita Bisnis

BOGASARI GELAR SAJIAN BERSAMA DI 250 LOKASI

Membantu cara efektif mempromosikan produk. (Foto: Ist)Membantu cara efektif mempromosikan produk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bermodalkan pengetahuan dan simulasi pembuatan makanan berbasis terigu, PT Bogasari -divisi usaha PT Indofood Sukses Makmur Tbk.- menggelar Sajian Bersama Bogasari kepada kurang lebih 37.500 ibu rumah tangga yang tersebar di seluruh Indonesia, sejak Juni silam.

Program yang rencananya bakal dilaksanakan di 250 lokasi di seluruh Indonesia itu bertujuan mendorong para ibu rumah tangga untuk berusaha secara mandiri ditopang makanan berbasis terigu.

Menurut Hans Ryan Aditio, Senior Vice President Commercial Bogasari, di dalam program tersebut, pihaknya juga menyediakan pelatihan membuat perhitungan modal, proyeksi keuntungan, solusi pemasaran, dan cara efektif promosi produk.

Ditambahkan, sampai saat ini, Bogasari telah menggelar Sajian Bersama Bogasari di 10 lokasi kelurahan dan kecamatan di Jakarta. Kelak, program tersebut bakal dilaksanakan di wilayah Jabotabek lainnya maupun di Jawa Barat, Jawa Tengah, Pontianak, Aceh, Medan, Padang, Riau, Jambi, Bengkulu, Bangka-Belitung, Lampung, Jawa Timur, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Hingga sekarang, Bogasari tercatat memiliki 52.868 UKM binaan di bidang makanan berbasis terigu. Dari jumlah tersebut, sebanyak 20.154 UKM (38 persen) merupakan UKM yang dikelola langsung oleh para ibu rumah tangga.

Bogasari memiliki 40 depo dan dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dengan total kapasitas produksi tepung sebesar 3,2 juta ton per tahun. Tepung terigu tersebut dipasarkan dengan berbagai merek, antara lain, Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru, Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal, dan lainnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bermodalkan pengetahuan dan simulasi pembuatan makanan be
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berenca