Berita Bisnis

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

Dirancang lebih ramah lingkungan. (Foto: Ist)Dirancang lebih ramah lingkungan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry dan ponsel pintar.

Lebih dari itu, proyektor tersebut dirancang lebih ramah lingkungan karena menggunakan teknologi Light Source Laser & LED Hybrid.


Rudi Hidayat, Managing Director PT V2 Indonesia, mengatakan sinar proyektor seri terbaru lebih tahan lama dibandingkan dengan proyektor konvensional yang menggunakan lampu merkuri.

Ditambahkan, teknologi Light Source Laser & LED Hybrid memiliki kekuatan sumber cahaya sekitar 20.000 jam dan sangat cepat pada saat dinyalakan (hanya 5 detik) dan dimatikan (hanya 3 detik).

PT V2 Indonesia yang merupakan distributor resmi Casio di Indonesia menghadirkan tiga model, yakni Casio Pro Series XJ-H1650 dan XJ-H1600, Short-hrow Series dan Standard Series yang dirancang ramah lingkungan. Ketiga model tersebut memiliki tingkat kecerahan dari 2.500 hingga 4.000 ANSI lumens.

Pada tahun 2012, PT V2 Indonesia berencana menjual proyektor Casio hingga 1.300 unit.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet
(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solutio
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone