Berita Bisnis

STAR POLARIS TAWARKAN TEH HERBAL DAN SHEN GOJI

Diklaim mampu meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat. (Foto: Ist)Diklaim mampu meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memadukan Dan Shen (ginseng merah) dan buah goji berry, PT Star Polaris menyajikan teh herbal Dan Shen Goji yang diklaim bisa membersihkan pembuluh darah dan mencegah penggumpalan darah.

Teh herbal yang juga mampu meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan mengurangi kolesterol jahat (LDL) tersebut ditawarkan dengan harga Rp 375 ribu per satu dus.

Menurut Farida Salimun, Direktur Utama Star Polaris, teh herbal Dan Shen Goji menggunakan Dan Shen (Radix Salviae miltiorrhizae) yang berupa tanaman rempah yang biasa digunakan oleh bangsa China untuk memelihara kesehatan peredaran darah terutama di pembuluh kapiler.

Ditambahkan, teh herbal Dan Shen Goji bisa dinikmati dengan gula, madu, ataupun sirup. Dan, teh herbal yang sudah diseduh bisa tahan selama 1 atau 2 hari. Teh herbal Dan Shen Goji pun dapat diminum saat pagi, siang, dan malam.

Star Polaris mengklaim sebagai pemegang merek dagang ramuan tradisional Dan Shen Goji dan sampai saat ini memproduksi 1.800 dus per hari.

Pada tahun lalu, Star Polaris tercatat berhasil menjual 15 ribu dus. Adapun hingga akhir September lalu, teh herbal Dan Shen Goji disebut sudah terjual sebanyak 20.500 dus.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Star Polaris memiliki beberapa afiliasi seperti PT Fajar Anugerah Sejahtera Terpadu yang bergerak di bisnis network marketing, PT Indramas Investama, dan PT Sindura Agung. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa