Berita Bisnis

BLUE BIRD TAXI MOBILE RESERVATION BAKAL HADIR DI SEMARANG

Memperoleh kepastian terhadap pemesanan taksi yang dilakukan. (Foto: Ist)Memperoleh kepastian terhadap pemesanan taksi yang dilakukan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dinamika perilaku konsumen sesungguhnya bisa menjadi fondasi bagi pengembangan bisnis yang berkelanjutan. Hal ini kelihatannya dipahami oleh Blue Bird Group berkaitan dengan layanan Taxi Mobile Reservation yang dihadirkan sejak medio Desember lalu.

Hingga sekarang, Blue Bird Group mengklaim tak kurang dari 800 ribu orang di Jakarta dan sekitarnya telah bergabung dalam daftar layanan Taxi Mobile Reservation yang beroperasi via empat platform itu (Blackberry, Android, iPhone, iPad).

Untuk itu, dalam waktu dekat ini, Blue Bird Group berniat akan mengimplementasikan layanan tersebut di beberapa kota, antara lain, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Menurut Noni Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Group, gaya hidup konsumen di berbagai kota tersebut tak jauh dari lifestyle konsumen di Jakarta yang ingin memperoleh kepastian terhadap pemesanan taksi yang dilakukan.

Seperti diketahui, dengan layanan Taxi Mobile Reservation, konsumen pun dimungkinkan untuk memonitor posisi taksi yang sudah dipesan.

Blue Bird Group sebelumnya menginformasikan telah menginvestasikan dana sebanyak Rp 50 miliar untuk menghadirkan layanan Taxi Mobile Reservation di sebagian besar armada taksinya.

Sampai saat ini, dengan dukungan 30 pool Blue Bird yang tersebar di Jabodetabek, Blue Bird Group tercatat mengoperasikan kurang lebih 27 ribu unit armada taksi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desembe
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak jumlah pelanggan XL Tunai, PT X