Berita Bisnis

QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG

Bakal menambah gerai baru di lokasi-lokasi strategis. (Foto: Ist)Bakal menambah gerai baru di lokasi-lokasi strategis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo konsumen terhadap perlengkapan olahraga outdoor menjadi alasan kuat bagi PT Gagan Indonesia untuk membuka gerai baru Quiksilver di Upper Ground Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Gerai baru tersebut menjadi gerai ke delapan Quiksilver di Pulau Jawa yang dikelola Gagan Indonesia -distributor resmi Quiksilver- hingga sekarang.

Menurut Anil Konidena, COO Gagan Indonesia, pihaknya bakal menambah lagi beberapa gerai baru di lokasi-lokasi strategis di seluruh Pulau Jawa dalam waktu dekat.

Ditambahkan, gerai Quiksilver Lippo Mall Kemang menyediakan beragam produk apparel, alas kaki, aksesori, snowboard, dan produk lain yang berkaitan dengan gaya hidup para surfer, snowboarder, dan skater.

Tahun lalu, Quiksilver tercatat meluncurkan koleksi beachwear-nya dengan motif batik. Untuk koleksi pakaian pria, Quiksilver merilis dua motif, yaitu batik modern dan batik pesisir.

Quiksilver Inc. yang bermarkas di Huntington Beach, California, Amerika Serikat dikenal sebagai salah satu produsen yang merancang, memproduksi, dan mendistribusikan perlengkapan olahraga outdoor.

Quiksilver Inc. yang menaungi beberapa brand lifestyle seperti Quiksilver, Roxy, DC, Lib Tech, dan Hawk, telah beroperasi di lebih dari 90 negara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog