Berita Bisnis

SHARP PERKENALKAN PLASMACLUSTER HAIRDRYER

Ingin menguasai sekitar 5 persen pangsa pasar hairdryer high end. (Foto: Ist)Ingin menguasai sekitar 5 persen pangsa pasar hairdryer high end. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan ion negarif yang memungkinkan rambut menjadi lembab dan sehat sekaligus berfungsi sebagai pengering, PT Sharp Electronics Indonesia memperkenalkan Sharp Plasmacluster Hairdryer.

Produk hairdryer anyar tersebut dijual dengan harga Rp 1,6 juta per unit dan ditargetkan untuk konsumsi segmen premium.

Menurut Herdiana Anita Pisceria, Product General Manager Sharp Electronics Indonesia, pihaknya yakin bisa menjual kurang lebih seribu unit Sharp Plasmacluster Hairdryer dalam tempo satu bulan.

Kelak, di tahun 2013, Sharp Electronics Indonesia berambisi menjual 5 ribu unit Sharp Plasmacluster Hairdryer per bulan.

Sharp Electronics Indonesia memperkirakan market size produk hairdryer (berbagai tipe) di Indonesia mencapai 700 ribu unit setiap tahunnya. Jika digabung dengan segmen profesional salon, angka tersebut ditaksir telah melebihi satu juta unit.

Untuk itulah, berbekal produk baru tersebut, produk elektronik dan alat rumah tangga ini berencana menguasai sekitar 5 persen pangsa pasar hairdryer high end di Indonesia melalui strategi marketing yang agresif.

Selain itu, Sharp Electronics Indonesia juga berencana menggelar roadshow Healthier Beautiful You di lima pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta, dalam waktu dekat. 

Aktivasi merek itu tentu saja bertujuan untuk menciptakan experience dan engagement Sharp Plasmacluster Hairdryer dengan calon konsumen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berenca