Berita Bisnis

PIZZA HUT GELAR CSR BAGI ANAK YATIM PIATU

Merupakan bagian dari program CSR utama yang bertajuk Berbagi Bersama. (Foto: Ist)Merupakan bagian dari program CSR utama yang bertajuk Berbagi Bersama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada pekan depan, persisnya tanggal 20 November 2012, PT Sarimelati Kencana bakal melaksanakan program Pizza Maker Juniors yang akan digelar secara serentak di 274 gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia.

Program Corporate Social Responsibility (SCR) itu dikemas dalam format aktivitas pembuatan topping pizza oleh anak-anak yatim piatu sekaligus ingin memperkenalkan dapur Pizza Hut.

Menurut Stephen McCarthy, Presiden Direktur Sarimelati Kencana, program CSR Pizza Maker Juniors sejatinya merupakan bagian dari program CSR utama yang bertajuk Berbagi Bersama.

Program Berbagi Bersama itu sendiri sebelumnya telah dilakukan via kegiatan Buka Puasa bersama yang melibatkan kurang lebih 17.390 anak-anak yatim piatu dari 261 panti asuhan.

Sarimelati Kencana -yang mengoperasikan gerai Pizza Hut dan delivery service PHD 500600- mengatakan, Pizza Maker Juniors tahun ini adalah event CSR kedua berjudul Pizza Maker Juniors yang telah digelar sampai saat ini.

Untuk meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan, lima tahun silam, Sarimelati Kencana merilis kehadiran PHD alias Pizza Hut Delivery yang memberikan jaminan antaran menu pizza dalam tempo 30 menit.

Ketika itu, Sarimelati Kencana membuka empat gerai PHD di empat lokasi di Jakarta (Tebet, Green Garden, Kelapa Gading, Wolter Monginsidi). Kini, gerai PHD telah berkembang menjadi 45 gerai. Sebanyak 43 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. Adapun dua gerai lainnya dibuka di Bandung dan Surabaya.

Di arena bisnis gerai pizza, Sarimelati Kencana bersaing dengan PT Eatertainment Indonesia yang mengoperasikan gerai Papa Ron’s Pizza.

Hingga saat ini, Papa Ron’s Pizza yang berdiri sejak tahun 2000, tercatat sudah membuka kurang lebih 43 gerai di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 gerai dioperasikan di Jadebotabek. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola g