Berita Bisnis

INCAR 7 TRILIUN, BNI TERBITKAN TIGA VARIAN KARTU DEBIT BARU

Nasabah bisa memilih jenis kartu debit yang disesuaikan dengan kebutuhannya. (Foto: Ist)Nasabah bisa memilih jenis kartu debit yang disesuaikan dengan kebutuhannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan desain motif Batik Cirebon, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) secara resmi menerbitkan tiga varian kartu debit baru yang terdiri dari kartu debit Gold dan Platinum (nasabah Taplus BNI) serta kartu debit Platinum (nasabah Taplus Bisnis).

Varian baru kartu debit itu otomatis melengkapi kartu debit Silver Taplus dan kartu debit Gold Taplus Bisnis BNI yang telah hadir sebelumnya.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur Consumer and Retail Banking BNI, nasabah kelak bisa memilih jenis kartu debit yang disesuaikan dengan kebutuhannya.

Ditambahkan, dengan memiliki kartu debit, nasabah BNI bakal memperoleh kemudahan sekaligus keleluasaan untuk melakukan transaksi belanja serta dapat menikmati beragam program marketing di berbagai gerai merchant yang berlogo MasterCard secara aman.

Selain itu, nasabah juga tetap bakal memperoleh kebebasan transaksi di ATM BNI, jaringan ATM LINK, jaringan ATM Bersama yang tersebar di seluruh Indonesia, dan jaringan ATM Cirrus di seluruh dunia.

BNI mengklaim, hingga akhir medio November 2012, telah berhasil mengelola 10 juta rekening Taplus dan Taplus BNI dengan frekuensi belanja mencapai 7,5 juta kali transaksi. Angka ini meningkat sebesar 33 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2011.

Dalam kurun waktu yang sama pula, total nilai transaksi kartu debit BNI sudah menyentuh angka Rp 4,1 triliun atau tumbuh sebesar 48 persen ketimbang posisi akhir November tahun lalu.

BNI yakin, dengan ditopang berbagai program promo yang akan digelar kemudian, pertumbuhan nilai transaksi belanja yang menggunakan kartu debit BNI bakal melesat hingga 70 persen (ekuivalen Rp 7 triliun) pada tahun 2013. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng