Berita Bisnis

PRIORITAS LAND MULAI JUAL TOWER KHAN SERPONG

Proses serah terima Tower Khan diproyeksikan pada tahun 2015. (Foto: Ist)Proses serah terima Tower Khan diproyeksikan pada tahun 2015. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan menara pertama (Tower Lucia) Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong, PT Prioritas Land Indonesia kembali meluncurkan secara resmi Tower Khan.

Menara apartemen kedua itu dirancang terdiri dari 500 unit serta menawarkan tiga tipe hunian, mulai dari tipe studio dengan luas 27 meter persegi, satu kamar tidur (40 meter persegi), dan tipe dua kamar tidur seluas 54 meter persegi.

Prioritas Land Indonesia membanderol unit Tower Khan dengan rentang harga mulai dari Rp 297 juta (studio) sampai Rp 690 juta untuk tipe two bedroom.

Menurut Marcellus Chandra, President Director Prioritas Land Indonesia, pihaknya optimis penjualan Tower Khan bakal mengulang prestasi yang telah dicapai Tower Lucia sebelumnya.

Hal itu -disebut- tak lepas dari beragam keunggulan yang dimiliki Tower Khan yang memiliki desain berkelas, hadirnya fasilitas education centre dan sky park, dan kemudahan pembayaran melalui down payment yang bisa dicicil hingga 24 kali.

Prioritas Land Indonesia mengembangkan Majestic Point Apartment yang terdiri dari dua menara apartemen di atas lahan seluas 7.500 meter persegi. Sedangkan dana investasi yang dikucurkan mencapai Rp 700 miliar.

Sampai saat ini, Tower Lucia yang memiliki 390 unit kamar diklaim telah terjual lebih dari 95 persen. Adapun proses serah terima Tower Khan diproyeksikan bakal dilakukan pada tahun 2015.

Di Bali, Prioritas Land Indonesia tercatat mengembangkan resor Majestic Point Villas yang terdiri dari 50 unit vila plus berniat membangun Majestic Point Villas Ubud. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan menara pertama (Tower Lu
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio April mendatang,
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis prope