Berita Bisnis

CIPUTRA GROUP BANGUN MAL DAN WATERPARK DI JAMBI

Diproyeksikan bakal mencakup sekitar 15 ribu unit hunian. (Foto: Ist)Diproyeksikan bakal mencakup sekitar 15 ribu unit hunian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada akhir Desember 2013, Ciputra Group bakal menghadirkan pusat perbelanjaan baru di kawasan hunian Citra Raya City Jambi. Mal tersebut diperkirakan akan menelan dana investasi sebanyak Rp 40 miliar.

Di saat yang sama, Ciputra Group juga berniat mengoperasikan waterpark seluas 8 hektar dan menghadirkan kurang lebih 40 unit rumah toko (ruko).

Menurut Andre Utama, Marketing Manager Citra Raya City Jambi, selain diisi dengan tenant bioskop, mal Citra Raya City Jambi juga dirancang untuk memiliki family area yang luas guna memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi.

Ditambahkan, Citra Raya City Jambi sebelumnya telah merilis ruko dan berhasil terjual sekitar 90 persen dari total 150 unit ruko yang ditawarkan. Dan, pada medio Februari mendatang, Citra Raya City Jambi juga berencana memperkenalkan klaster hunian yang baru.

Citra Raya City Jambi merupakan kota mandiri yang dikembangkan Ciputra Group di atas lahan seluas seribu hektar dan terletak di Mendalo, Jambi.

Citra Raya City Jambi yang mengusung konsep The International Lifestyle tersebut diproyeksikan bakal mencakup sekitar 15 ribu unit hunian dan memiliki 18 holes golf course, apartemen, hotel, dan perkantoran.

Di samping itu, Ciputra Group juga berniat membuka rumah sakit dan sekolah bertaraf internasional.

Sampai saat ini, di Sumatera, Ciputra Group tercatat telah mengembangkan Citra Garden Lampung, Citra Grand City Palembang, Citraland Botanical City Pangkal Pinang, Citra Garden Medan, dan CitraLand Pekanbaru. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu