Berita Bisnis

GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE

Melibatkan konsumen ketika merasakan teknologi Ford yang memberikan kenyamanan. (Foto: Ist)Melibatkan konsumen ketika merasakan teknologi Ford yang memberikan kenyamanan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 22 Januari hingga 8 Maret 2013, PT Ford Motor Indonesia menggelar program Drive-Connect-Win yang berlaku bagi konsumen maupun calon konsumen Ford Motor Indonesia.

Caranya, konsumen dan calon konsumen diminta untuk mengirim cerita ataupun ide-ide kreatif mengenai pengalaman mereka (maksimal 200 kata) saat menggunakan tiga kendaraan produksi Ford, yakni All-New Focus, All-New Ranger, dan Ford Fiesta.

Menurut Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, kampanye interaktif tersebut bertujuan untuk melibatkan konsumen ketika merasakan teknologi Ford yang memberikan kenyamanan.

Ditambahkan, teknologi Ford yang dimaksud, antara lain, adalah Ford SYNC dan BlueTooth Voice Command.

Sebelumnya, dengan beragam fitur yang dimilikinya, sedan All-New Ford Focus berhasil meraih penghargaan Car of the Year 2012 versi majalah otomotif Autobild plus gelar sebagai Best Medium Sedan.

Ford Motor Indonesia menyatakan acara penganugerahan Drive-Connect-Win itu sendiri akan digelar pada tanggal 24 April 2013 dengan hadiah utama berupa All New Focus 2.0L 5-door Sport GDI TiVCT dengan warna Mustard Olive.

Sepanjang tahun ini, Ford Motor Indonesia juga berencana melakukan renovasi terhadap 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Renovasi itu akan mengacu kepada standar Brand@Retail II yang saat ini sudah dioperasikan di Bekasi Barat, Tangerang, Kudus, dan Batam.

Bersamaan dengan itu, Ford Motor Indonesia pun berniat membuka enam diler baru yang berlokasi, antara lain, di Bekasi Barat, Cibubur, Surabaya, Pontianak, dan Denpasar.

Selama tahun lalu, penjualan Ford Fiesta tercatat mencapai 6.550 unit. Dan, khusus di medio Desember 2012, Ford Fiesta yang merupakan kendaraan Ford paling populer di Indonesia terjual sebanyak 537 unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih