Berita Bisnis

AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN

Memiliki ballroom berkapasitas seribu orang. (Foto: Ist)Memiliki ballroom berkapasitas seribu orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Septa Lingga Mas, Dafam Hotels berencana mengoperasikan Hotel Dafam Merdeka Madiun pada awal tahun 2014.

Pembangunan hotel setinggi 12 lantai yang mengusung konsep business & convention itu sendiri akan dimulai medio April mendatang.

Menurut Ninik Haryanti, Corporate PR Manager Dafam Hotels, Hotel Dafam Merdeka Madiun bakal berdiri di atas lahan 2 ribu meter persegi dan berlokasi di kawasan Jl. Pahlawan, Madiun.

Ditambahkan, Hotel Dafam Merdeka Madiun memiliki total 120 unit kamar yang terdiri dari Deluxe, Executive, Suite, dan Royal Suite.

Selain itu, Hotel Dafam Merdeka Madiun juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain, restoran, lobby lounge & bar, 6 meeting room, kolam renang, fitness centre & spa, dan ballroom berkapasitas seribu orang. 

Mei mendatang, Dafam Hotels bakal mulai mengoperasikan Hotel Q Banjarbaru. Setelah itu, Hotel Betha Subang (Juni 2013), Hotel Dafam Malioboro (Juli 2013), dan Hotel Dafam Istana Luwuk.

Adapun Septa Lingga Mas dikenal sebagai pemilik dan pengelola Hotel Merdeka Madiun yang juga berlokasi di kawasan Jl. Pahlawan, Madiun.

Septa Lingga Mas mulai mengoperasikan Hotel Merdeka Madiun pada tahun 1988 dan merupakan hotel bintang dua dengan kapasitas kamar kurang lebih 110 unit. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I