Berita Bisnis

EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S

Berencana menggelar beragam event untuk menopang penjualan. (Foto: Ist)Berencana menggelar beragam event untuk menopang penjualan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul McLaren dan Lamborghini, Porsche kini hadir di Indonesia dengan varian sedan dua penumpang, yakni Cayman dan Cayman S.

Kehadiran mobil sport supermewah Porsche Cayman dan Porsche Cayman S tersebut melalui PT Eurokars Artha Utama yang merupakan importir resmi kendaraan merek Porsche.

Menurut I Made Sujana, After Sales Manager Eurokars Artha Utama, Indonesia adalah negara pertama di kawasan Asia Pasifik yang menjual Porsche Cayman generasi kedua tersebut. Adapun harga jualnya dapat diketahui dengan cara mendatangi langsung gerai penjualan Porsche.

Sampai medio Desember 2013, Eurokars Artha Utama berniat memasarkan 20 hingga 30 unit Porsche Cayman dan Porsche Cayman S di Indonesia.

Ditambahkan, Porsche Cayman memiliki mesin enam silinder 2,7 liter berkekuatan 275 tenaga kuda (202 kW). Mesin tersebut mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam tempo 5,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya bisa menembus 266 kilometer per jam.

Sementara Porsche Cayman S didukung mesin 3,4 liter yang mampu menghasilkan kekuatan 325 tenaga kuda (239 kW). Porsche Cayman S hanya butuh 4,7 detik untuk berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dengan kecepatan maksimal 283 kilometer per jam.

Guna mendukung penjualan Porsche Cayman dan Porsche Cayman S, Eurokars Artha Utama berencana menggelar beragam event hingga akhir tahun nanti.

Di kawasan Eropa, Porsche Cayman dan Porsche Cayman S dibanderol dengan harga 65 ribu euro atau sekitar Rp 817,5 juta per unit. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul McLaren dan Lamborghini, Porsche kini hadir di I
(Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis properti lainnya, PT Garama Dhanalaksm
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep ramah lingkungan (earth conscious