Berita Bisnis

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

Fokus kepada harga-harga diskon hotel terendah. (Foto: Ist)Fokus kepada harga-harga diskon hotel terendah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang, situs pemesanan hotel Agoda.com resmi membuka penawaran untuk hotel di Bangkok dan Chiang Mai, Thailand.

Penawaran yang diklaim fantastis tersebut, antara lain, mencakup Grand China Hotel Bangkok yang memberikan potongan harga sebesar 52 persen dari tarif kamar dan berlaku hingga tanggal 31 Desember 2013.

Menurut Eni Susiana, Online Marketing Associate - Indonesian Agoda.com, beberapa hotel lainnya yang berlokasi di Bangkok juga memberikan diskon atraktif bagi pengunjung yang ingin menginap.

Ditambahkan, hotel-hotel tersebut mencakup Montien Riverside Hotel yang menyediakan diskon 30 persen dari tarif kamar dan berakhir sampai tanggal 31 Maret 2014.

Di samping itu, masih berlokasi di Bangkok, ada juga Prince Palace Hotel, Tai-Pan Hotel, dan Montien Hotel Bangkok.

Adapun hotel di Chiang Mai yang memberikan potongan harga serupa adalah Baan Gong Kham Hotel yang menyediakan diskon sebesar 53 persen dari tarif kamar (berakhir 31 Desember 2013) plus Panviman Chiangmai Spa Resort dan Kiree Thara Mountain & Lake Side Boutique Resort.

Agado.com yang dikelola oleh Agoda Services Company Limited yang bermarkas di Patumwan, Bangkok, Thailand, tercatat merupakan bagian dari Grup Priceline yang terdaftar di Nasdaq.

Agoda.com yang meliputi lebih dari 250 ribu hotel di seluruh dunia fokus kepada harga-harga diskon hotel terendah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita