Berita Bisnis

JULI MENDATANG, LIGA INGGRIS TAYANG DI ORANGE TV

Tak kurang dari 350 pertandingan akan disiarkan secara langsung. (Foto: Ist)Tak kurang dari 350 pertandingan akan disiarkan secara langsung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Mega Media Indonesia -pengelola Orange TV- di pentas bisnis televisi berbayar di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang dalam beberapa tahun ke depan.

Tepatnya, setelah Mega Media Indonesia berhasil meraih hak siar Barclays Premier League dari MP & Silva selaku agensi pemegang hak siar Barclays Premier League untuk wilayah Indonesia.

Menurut Hidajat Tjandradjaja, CEO Mega Media Indonesia, pihaknya bakal mulai menayangkan siaran pertandingan Barclays Premier League pada medio Juli mendatang (musim 2013/2014) sampai musim 2015/2016.

Ditambahkan, dalam satu musim, tak kurang dari 350 pertandingan akan disiarkan secara langsung via Orange TV plus beragam tayangan menarik lainnya dari Barclays Premier League.

Selain itu, Mega Media Indonesia juga menghadirkan saluran sepak bola dari Serie A Italia, League 1 Prancis, Power Championship, Piala FA, Major League Soccer, dan Liga Brasil.

Tak terkecuali, Milan Channel, Arsenal Media, dan pertandingan penyisihan FIFA World CupTM 2014 untuk wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, Mega Media Indonesia melansir Orange TV sejak dua tahun silam. Ketika itu, Mega Media Indonesia menyasar segmen menengah di Sumatera dan Kalimantan terlebih dahulu.

Dalam perjalanannya, Mega Media Indonesia kemudian berhasil menggandeng perusahaan global penyedia keamanan perangkat lunak dan teknologi media bernama Irdeto. Kolaborasi tersebut diarahkan untuk menopang penyebaran layanan Orange TV melalui penggunaan smart card atau SIM card di telepon seluler para pelanggannya.

Dan, untuk memudahkan pembayaran iuran langganan Orange TV, Mega Media Indonesia pun sukses merangkul BCA dan Bank Mandiri.

MP & Silva Pte Ltd. sendiri yang berbasis di London dan Singapura adalah perusahaan media internasional yang memiliki, mengelola, dan mendistribusikan siaran televisi dan hak media untuk beberapa acara olah raga paling bergengsi di seluruh dunia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih san
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, un