Berita Bisnis

2013, BATAVIA PROSPERINDO TAMBAH CABANG

Berupaya meraih laba bersih sebesar Rp 37,5 miliar. (Foto: Ist)Berupaya meraih laba bersih sebesar Rp 37,5 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperluas bisnisnya pada tahun ini, PT Batavia Prosperindo Finance Tbk berniat menghadirkan beberapa kantor cabang barunya di Pulau Jawa dan di Pulau Kalimantan.

Total kantor cabang anyar yang akan dioperasikan tersebut kurang lebih delapan kantor dengan dana investasi sebanyak Rp 6 miliar.

Menurut Indah Mulyawan, Direktur Akuntansi dan Keuangan Batavia Prosperindo Finance, kehadiran gerai baru tersebut diprediksi bakal mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan pendapatan perseroan.

Ditambahkan, rencana itu akan diwujudkan selama semester pertama tahun 2013 dan pada medio April ini, Batavia Prosperindo Finance sudah mengoperasikan kantor cabang Sintang, Kalimantan Barat.

Jika tak ada halangan, pada medio Mei mendatang, Batavia Prosperindo Finance juga bakal mulai mengoperasikan kantor cabang di Tegal.

Sepanjang tahun lalu, Batavia Prosperindo Finance menyatakan berhasil meraup pendapatan sebanyak Rp 158,58 miliar atau meningkat sebesar 23,8 persen dari posisi akhir tahun 2011 (Rp 128,06 miliar).

Di saat yang sama, Batavia Prosperindo Finance pun sukses mencetak kenaikan laba bersih sebesar 29,44 persen menjadi Rp 29,26 miliar dari Rp 23,284 miliar yang diperoleh pada tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, Batavia Prosperindo Finance berupaya meraih laba bersih sebesar Rp 37,5 miliar. Bila ambisi itu dapat direalisasikan maka akan terjadi peningkatan 26 persen ketimbang pencapaian tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memikat nasabah baru terutam