Berita Bisnis

PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU

Merupakan leader di bisnis confectionery di Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan leader di bisnis confectionery di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador, PT Perfetti Van Melle Indonesia resmi memperkenalkan Mentos Pure Fresh Breath.

Permen karet itu diklaim mengandung ekstrak green tea dan peppermint. Selain itu, Mentos Pure Fresh Breath juga disebut terbuat dari bahan alami serta bebas gula.

Menurut Hartony, Brand Manager Mentos, selain menyasar konsumen yang sedang melakukan diet, Mentos Pure Fresh Breath pun diarahkan ke kalangan usia muda.

Ditambahkan, Perfetti Van Melle Indonesia sebelumnya telah menawarkan permen karet Mentos Fresh Action. Kini, dengan kehadiran Mentos Pure Fresh Breath, Perfetti Van Melle Indonesia optimis penjualan produk permen karetnya bakal meningkat di masa mendatang.

Perfetti Van Melle Indonesia menyatakan, dari total nilai bisnis permen yang saat ini sudah mencapai Rp 3 triliun, sebanyak 15 persen merupakan pangsa pasar permen karet.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Perfetti Van Melle Indonesia merupakan bagian erat dari Perfetti Group yang bermarkas di Italia dan Belanda serta dikenal sebagai pelaku bisnis terkemuka di bidang industri kembang gula (confectionery).

Dan, sampai saat ini, Perfetti Van Melle Indonesia tercatat mengoperasikan pabrik permen Mentos yang terbesar kedua di dunia setelah Belanda.

Selain menghasilkan Mentos, Perfetti Van Melle Indonesia memproduksi beragam kembang gula, antara lain, Alpenliebe, Chlormint, Golia, Happydent, Big Babol, Fruitella, Chox’s, dan Marbels.

Didukung ratusan distributor dan lima gudang distribusi, Perfetti Van Melle Indonesia terbilang sebagai leader di bisnis confectionery di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru karena hadir dengan formul
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Vino G. Bastian sebagai brand ambassador
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Nasion