Berita Bisnis

COCA COLA HADIRKAN MINUTE MAID NUTRIBOOST

Terbuat dari susu sapi New Zealand dan sari buah. (Foto: Ist)Terbuat dari susu sapi New Zealand dan sari buah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rentang produk minuman sari buah PT Coca Cola Amatil Indonesia kembali bertambah dengan kehadiran Minute Maid Nutriboost.

Diklaim merupakan perpaduan susu yang bernutrisi dan kesegaran sari buah, Coca Cola Amatil Indonesia menghadirkan Minute Maid Nutriboost dalam dua pilihan varian rasa, yakni jeruk dan stroberi.

Menurut Yulia Suraatmadja, Brand Manager for Minute Maid Coca Cola Amatil Indonesia, produk baru minuman siap saji tersebut dibuat dari susu sapi New Zealand dan sari buah sekaligus mengandung
vitamin B3, B6, E, kalsium plus zat besi.

Ditambahkan, kendati dikombinasikan dengan susu, toh Minute Maid Nutriboost hanya mengandung 14 persen susu.

Coca Cola Amatil Indonesia mengatakan, Indonesia adalah negara ketiga yang menjadi lokasi pemasaran Minute Maid Nutriboost, setelah Vietnam (2010) dan Thailand pada tahun lalu.

Adapun proses produksinya dilakukan di salah satu pabrik Coca Cola Amatil Indonesia yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, lima tahun silam, Coca Cola Amatil Indonesia tercatat sudah melansir Minute Maid Pulpy, di segmen minuman sari buah. Dan, sampai saat ini, Minute Maid Pulpy dijajakan dalam lima pilihan rasa, yaitu orange, tropical, o’mango, lemon, dan aloe vera white grape.

Setelah itu, Coca Cola Amatil Indonesia memperkenalkan Minute Maid Fresh dalam dua pilihan rasa, yakni jeruk mandarin dan markisa.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, melalui merek dagang Minute Maid, Coca Cola Amatil Indonesia bersaing dengan beberapa brand di pasar minuman sari buah di Indonesia. Mulai dari Buavita yang dibesut oleh PT Unilever Indonesia Tbk, Frutang (PT Tang Mas), Ale-Ale, ABC, Country Choice (Sosro Group) hingga Tipco yang menjadi andalan Kalbe Farma Group.

Namun, hingga kini, Buavita tampaknya masih mendominasi arena bisnis minuman sari buah di Indonesia. Tak kurang dari 30 persen market share berada dalam genggamannya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Rentang produk minuman sari buah PT Coca Cola Amatil Indo