Berita Bisnis

CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012

Menambah 10 pesawat baru. (Foto: Ist)Menambah 10 pesawat baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Seiring dengan peningkatan jumlah penumpang, Citilink berencana menambah rute penerbangan domestik pada tahun 2012.

Rute yang akan ditambah itu adalah Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Palembang dan Jakarta-Pekanbaru sebanyak tiga kali dalam sehari.

Citilink juga bakal menambah frekuensi penerbangan.

Menurut Elisa Lumbantoruan, Direktur Keuangan PT Garuda Indonesia sekaligus VP Citilink, dengan penambahan rute baru serta frekuensi penerbangan, pihaknya menargetkan peningkatan jumlah penumpang menjadi dua kali lipat dari target tahun 2011 yang sebanyak 2 juta penumpang.

Pada tahun 2012, armada pesawat Citilink bakal semakin banyak menyusul kehadiran 10 Airbus A320.

Citilink merupakan unit bisnis Garuda Indonesia yang melayani penerbangan point-to-point dengan konsep Low Cost Carrier (LCC). Basis operasi Citilink berada di Surabaya dan sampai saat ini melayani kota tujuan ke Jakarta, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Citilink didukung sembilan kantor penjualan yang berada di Jakarta, Surabaya, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, Medan, Denpasar, Makassar, dan Malang.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama