Berita Bisnis

SUMMARECON MAL BEKASI RESMI DIBUKA

Membidik kalangan menengah yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya. (Foto: Ist)Membidik kalangan menengah yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Summarecon Agung Tbk resmi mengoperasikan Summarecon Mal Bekasi Tahap I yang diklaim menghadirkan The Downtown Walk yang berfungsi sebagai tempat hangout sekaligus meeting point.

Dengan luas area sekitar 80 ribu meter persegi, Summarecon Agung mendesain Summarecon Mal Bekasi menyerupai dua pusat perbelanjaan yang telah beroperasi sebelumnya, yakni Summarecon Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong.

Diketahui, Summarecon Mal Bekasi berdiri di atas lahan seluas 5 hektar dan diarahkan untuk membidik kalangan masyarakat menengah dan menengah atas yang tinggal di Bekasi dan wilayah sekitarnya.

Menurut manajemen Summarecon Agung, bangunan Summarecon Mal Bekasi Tahap I terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement serta menampung sekitar 217 tenant.

Dan, dalam rangka pembukaan Summarecon Mal Bekasi, Summarecon Agung tercatat menghadirkan Transformers Prime Exhibition dan Autobots Battlefield yang disebut sebagai yang pertama digelar di kawasan Asia. Pameran itu berlangsung mulai dari tanggal 28 Juni sampai 21 Juli 2013.

Summarecon Agung menegaskan, hingga akhir tahun lalu, total pengunjung Summarecon Mal Kelapa Gading terhitung sebanyak 33 juta orang. Sedangkan Summarecon Mal Serpong dipadati oleh 19 juta pengunjung.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang tahun lalu, Summarecon Agung berhasil membukukan marketing sales sebanyak Rp 3,87 triliun. Di saat yang sama, total pendapatan yang diperoleh mencapai Rp 3,5 triliun atau meningkat 47 persen dibandingkan dengan kondisi tahun sebelumnya.

Bersamaan dengan itu, total laba bersih mencapai Rp 792 miliar alias tumbuh 104 persen bila dibandingkan dengan posisi pada akhir tahun 2011. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikema
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pengerjaan lebih dari dua tahun, P