Berita Bisnis

PACU PENJUALAN THE TRAVEL APARTEMENT & CONDOTEL, CIPAGANTI GANDENG BRI

Hadir dengan konsep arsitektur yang unik serta menyatu dengan lingkungan hijau Bandung Utara. (Foto: Ist)Hadir dengan konsep arsitektur yang unik serta menyatu dengan lingkungan hijau Bandung Utara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi calon investor untuk memiliki unit apartemen di The Travel Apartement & Condotel, Cipaku, Setiabudi, Bandung, PT Cipaganti Inti Development resmi merangkul PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI).

Dan, melalui kemitraan itu, calon investor dapat menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartement BRI yang diklaim ditawarkan dengan suku bunga kompetitif.

Menurut Andianto Setiabudi, Direktur Utama Cipaganti Inti Development, pihaknya yakin dengan tersedianya beragam pilihan Kredit Pemilikan Apartemen, seluruh unit di The Travel Apartement & Condotel bakal segera habis terjual.

Seperti diketahui, The Travel Apartement & Condotel -sebelumnya menggunakan label Cipaganti Hills Apartement & Condotel- adalah proyek perdana yang dikembangkan oleh Cipaganti Inti Development.

Proyek setinggi delapan lantai tersebut tercatat memiliki kapasitas sebanyak 105 unit yang terdiri dari beberapa tipe dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 700 juta per unit,

Per akhir Juni lalu, total penjualan unit The Travel Apartement & Condotel diperkirakan telah lebih dari 70 persen.

Cipaganti Inti Development mengklaim, The Travel Apartement & Condotel hadir dengan konsep arsitektur yang unik serta menyatu dengan lingkungan hijau Bandung Utara.

Selain membangun The Travel Apartement & Condotel, Cipaganti Inti Development juga tercatat mengembangkan Cipaganti Legian Hotel yang terletak di kawasan Legian, Bali.

Kelak, pada tahun depan, Cipaganti Inti Development pun berniat mengembangkan kawasan hunian seluas 25 hektar di Soreang, Kabupaten Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus seperti yang direncan