Berita Bisnis

SASAR PROFESIONAL MUDA, BEIERSDORF RILIS PRODUK BARU

Menyasar pria profesional muda. (Foto: Ist)Menyasar pria profesional muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Acuannya cukup jelas. Lembaga riset AC Nielsen mengatakan bahwa saat ini populasi segmen pria yang menginginkan hadirnya produk perawatan wajah yang mampu mengatasi wajah lelah, bertambah signifikan.

Itu pula sebabnya, PT Beiersdorf Indonesia resmi memperkenalkan produk perawatan wajah pria bertajuk Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Facial Scrub.

Produk baru yang merupakan rangkaian dari Nivea Men Total Recharge tersebut dibanderol dengan harga Rp 18.400 (tabung 100 ml) dan tersedia di saluran penjualan modern maupun pasar tradisional.

Menurut Pratitis Adi Nugraha, Senior Brand Manager Nivea Men Total Recharge Beiersdorf Indonesia, selain bisa menyegarkan kulit yang lelah, produk anyar itu pun berfungsi mencegah timbulnya jerawat serta komedo plus dapat mengontrol minyak berlebih.

Ditambahkan, hal itu bisa terjadi lantaran Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Facial Scrub telah dilengkapi dengan Whitinat Vita Complex yang mengandung ginseng. Lebih dari itu, Beiersdorf Indonesia menegaskan, bahan unik tersebut tidak dimiliki oleh produk kompetitor.

Di sisi lain, Beiersdorf Indonesia juga menginformasikan bahwa Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Facial Scrub sengaja menyasar pria profesional muda.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio Oktober tahun lalu, guna memperkuat penetrasinya di arena bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual, Beiersdorf Indonesia sudah menggelar program pemasaran bernama Nivea for Men - Men In Mission.

Kala itu, anak usaha Beiersdorf AG -produsen perawatan tubuh yang berasal dari Jerman- ini berniat menjaring 10 finalis pria yang dilibatkan dalam Transformation Camp yang pada giliran berikutnya diharapkan mampu mendorong peningkatan brand image Nivea.

Di bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual, Nivea tercatat bersaing ketat dengan Men's Biore (PT Kao Indonesia), Men’s Expert (PT L’oreal Indonesia), Olay for MEN dan Gillette (PT Procter & Gamble Home Products Indonesia) serta Vaseline MEN yang dijajakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual ta
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Nielsen Indonesia menggelar sebuah surv
(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiaka