Berita Bisnis

AJB BUMIPUTERA 1912 TAWARKAN MITRA PROTEKSI MANDIRI

Optimistis menjaring minimal 20 persen dari total nasabah yang ada saat ini. (Foto: Ist)Optimistis menjaring minimal 20 persen dari total nasabah yang ada saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melansir Mitra Warisan pada pertengahan Juli lalu, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali merilis asuransi Mitra Proteksi Mandiri.

Akan tetapi, berbeda dengan Mitra Warisan, produk baru asuransi mikro itu diarahkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Menurut Majdji Ali, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912, pihaknya menawarkan asuransi Mitra Proteksi Mandiri dengan premi minimal sebesar Rp 100 ribu per bulan dan bisa dibayar secara bulanan.

Ditambahkan, Mitra Proteksi Mandiri diperuntukkan bagi konsumen dengan usia tertanggung minimal 15 tahun dan maksimal 55 tahun.

Adapun manfaat yang diberikan adalah adanya uang pertanggungan sebesar 10 persen dari uang tertanggung pada dua tahun awal serta nilai tunai pada setiap tertanggung meninggal dunia.

Di sisi lain, pemegang polis yang mengundurkan diri pun dipastikan bakal menerima uang tunai sesuai dengan nilai tunainya.

Sebelumnya, AJB Bumiputera 1912 telah mengungkapkan optismismenya bahwa melalui produk baru asuransi mikro itu, pihaknya akan mampu menjaring minimal 20 persen dari total nasabah yang ada saat ini.

Dan, sama halnya dengan Mitra Warisan, AJB Bumiputera 1912 pun yakin Mitra Proteksi Mandiri bakal mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap target perolehan premi sebesar Rp 100 miliar yang dipatok sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe