Berita Bisnis

DI RAMAI MALL, HTC BUKA CONCEPT STORE PERTAMA DI INDONESIA

Wilayah pemasaran Yogyakarta masuk dalam kategori lima besar market HTC Indonesia. (Foto: Ist)Wilayah pemasaran Yogyakarta masuk dalam kategori lima besar market HTC Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pangsa pasarnya di Indonesia pada kuartal keempat tahun ini dan tahun depan, PT HTC Indonesia -perwakilan vendor smartphone HTC Corporation asal Taiwan- baru saja mengoperasikan HTC Concept Store di Ramai Mall, Yogyakarta.

Gerai tersebut otomatis merupakan concept store pertama HTC Indonesia yang dibuka di Yogyakarta sekaligus di Indonesia.

Menurut Edwin Nataatmadja, Channel Manager HTC Indonesia, kehadiran HTC Concept Store Ramai Mall sesungguhnya tak lepas dari kondisi pasar Yogyakarta dan sekitarnya yang terbilang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnis pihaknya.

Ditambahkan, sampai saat ini, wilayah pemasaran Yogyakarta masuk dalam kategori lima besar market HTC Indonesia, termasuk area komersial Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

HTC Indonesia menginformasikan, di samping menghadirkan konsep experience zone (konsumen dapat menjajal langsung beragam produk HTC Corporation), HTC Concept Store juga menyediakan fasilitas yang dirancang khusus untuk meningkatkan pemahaman brand HTC.

Kelak, fungsi gerai tersebut akan bertambah menjadi service center.

Patut diketahui, beroperasinya HTC Concept Store Ramai Mall didukung oleh dua distributor resmi HTC Indonesia, yakni PT Erafone Artha Retailindo dan PT Trikomsel Oke Tbk.

Hingga akhir tahun nanti, HTC Indonesia -yang saat ini mengelola 20 gerai- tercatat berupaya mengoperasikan total 38 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ramai Mall sendiri yang terletak di kawasan Malioboro, Yogyakarta, dan dikelola oleh PT Ramai Putrasejahtera, dikenal luas sebagai pusat perbelanjaan setingggi empat lantai yang menyediakan beragam produk gadget. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap
(Berita-Bisnis) - Hari ini, di ajang pameran Indocomtech 2012 yang berlangs