Berita Bisnis

TAHUN DEPAN, OMZET DEALGOING.COM DITARGETKAN MENINGKAT TIGA KALI LIPAT

Menyediakan diskon besar terhadap beragam produk yang dijajakan. (Foto: Ist)Menyediakan diskon besar terhadap beragam produk yang dijajakan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari awal tahun hingga akhir medio Desember mendatang, dinamika pentas bisnis e-commerce di Indonesia sesungguhnya tampak semakin menarik saja, bahkan menggiurkan.

Bagaimana tidak. Sampai tutup tahun ini, arena bisnis itu diperkirakan sudah diramaikan lebih dari 19 juta transaksi bernilai sekitar Rp 5 triliun.

Adapun sepanjang tahun depan, angka tersebut diyakini bakal semakin meningkat lagi menyusul prediksi mengembangnya distribusi barang untuk penjualan yang mencapai 2,5 kali lipat ketimbang tahun ini.

Menurut Edward Kim, CEO PT Smart Wisdom (pengelola DealGoing.com), perhitungan optismistik di atas sejatinya tak lepas dari semakin merebaknya perilaku berbelanja online di kalangan konsumen.

Itu pula sebabnya, guna meningkatkan performa bisnisnya pada tahun 2014, Smart Wisdom telah menggelar program end year sale up to 80 persen mulai dari awal Desember hingga 23 Desember 2013.

Setelah itu, Smart Wisdom juga akan menyelenggarakan program promo belanja bertajuk New Year Sale yang dimulai pada tanggal 20 Desember 2013 dan berakhir pada tanggal 11 Januari 2014.

Ditambahkan, selama program tadi berlangsung, Dealgoing.com menyediakan diskon besar terhadap beragam produk yang dijajakan atau berupa bonus, seperti bonus Oxone 963 dan Oxone 2004 terhadap pembelian produk Tokebi Hand Blender.

Smart Wisdom mengatakan, lewat berbagai program promo tadi, pihaknya berharap omzet bisnisnya akan tumbuh sebesar tiga kali lipat bila dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun ini.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain menawarkan lebih dari 70 ribu item produk (yang dikelompokkan dalam 10 kategori produk), Dealgoing.com juga memberikan layanan penjualan tiket wisata.

Untuk itu, pada medio Juli lalu, Smart Wisdom berhasil merangkul PT Trans Studio (holding company PT Trans Kalla Makassar/pengelola Trans Studio Resort Makassar dan PT Trans Studio Resort Bandung/pengelola Trans Studio Bandung) guna menyediakan layanan pembelian tiket Trans Studio Bandung dan Trans Studio Resort Makassar.

Pada saat yang sama, Smart Wisdom juga telah mengungkapkan niatnya untuk menggandeng pengelola Taman Safari, The Jungle, Waterpark, dan Dunia Fantasi.

Selama tahun lalu, via Dealgoing.com, Smart Wisdom diketahui sukses menjual sekitar 5 ribu voucher perjalanan wisata plus berhasil memasarkan 3 ribu voucher produk alat memasak Happy Call dan 2 ribu voucher produk rumah tangga lainnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para