Berita Bisnis

PENUHI SELERA KONSUMEN, INDOFOOD RILIS INDOMIE GORENG RASA IGA PENYET

Menambah jajaran varian rasa produk Indomie Goreng. (Foto: Ist)Menambah jajaran varian rasa produk Indomie Goreng. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pertimbangan selera konsumenlah yang menjadi alasan kuat bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk menghadirkan varian baru mi instan Indomie Goreng.

Tepatnya, varian anyar yang dirilis itu adalah Indomie Goreng Rasa Iga Penyet dalam kemasan regular (80 gram) dengan banderol mulai dari Rp 1.800 hingga Rp 2.000 per bungkus.

Kata Julia Atman, Marketing Noodles Division Indofood CBP Sukses Makmur, produk baru di atas diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, Indomie Goreng Rasa Iga Penyet juga disebut otomatis menambah jajaran varian rasa produk Indomie Goreng keluaran Indofood CBP Sukses Makmur.

Indofood CBP Sukses Makmur juga menjelaskan bahwa kehadiran Indomie Goreng Rasa Iga Penyet itu sejatinya tak lepas dari rencana untuk mengerek penjualan mi instan sepanjang tahun ini.

Perlu diketahui, sampai akhir medio September tahun lalu, Indofood CBP Sukses Makmur berhasil mencetak angka penjualan sebesar Rp 18,87 triliun.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 69,5 persen bersumber dari kontribusi yang disumbangkan oleh divisi mi instan atau setara Rp 13,11 triliun. Dan pada saat yang sama, Indomie Goreng merupakan produk yang paling laris dibeli oleh konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, Indofood CBP Sukses Makmur sebelumnya sudah memperkenalkan tiga varian rasa baru Indomie yang kemas dalam tajuk Indomie Taste of Asia.

Ketiga varian itu adalah Bulgogi ala Korea, Tom Yum ala Thailand, dan Laksa ala Singapura yang sengaja menyasar segmen premium. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng 80 komunitas serta melibatkan sekitar
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk memenuhi keinginan segmen premium, PT Indofo
(Berita-Bisnis) - Setelah melaksanakan Indomie Jakarta Community Carnival p