Berita Bisnis

EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK

Meningkatkan pengetahun tentang kesehatan. (Foto: Ist)Meningkatkan pengetahun tentang kesehatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar Nutritalk pada medio September tahun lalu, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menyelenggarakan acara serupa baru-baru ini.

Dan, program edukasi tentang kesehatan ibu dan anak serta gizi itu diharapkan bisa menjadi sarana yang pas bagi konsumen untuk semakin meningkatkan pengetahuannya tentang kesehatan.

Kata Oliver Pierredon, Presiden Direktur Sarihusada, Nutritalk adalah bagian penting dari program edukasi yang diselenggarakan oleh Sarihusada dalam jangka panjang.

Ditambahkan, diskusi informal berkala tersebut sudah dilaksanakan sejak tiga tahun silam dengan pembahasan utama tentang kesehatan ibu dan anak plus sosialisasi perihal gizi.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dalam operasionalnya, Sarihusada menjajakan beragam produk nutrisi -antara lain- dengan merek Lactamil, SGM Bunda, SGM Eksplor dan SGM Aktif Presinutri serta SGM Soya 3 dan 4.

Adapun pada medio Oktober tahun lalu, dengan mengincar kelompok Expert Mom dari segmen SES C, Sarihusada tercatat sudah memperkenalkan produk baru susu pertumbuhan Vitalac yang terdiri dari Vitalac 1+ dan Vitalac 3+.

Di saat yang sama, Sarihusada juga mengembangkan kampanye pemasaran bertajuk Walk This Way guna memacu penjualan produk susu Vitalac yang diklaim dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.

Pada tahun 2012, Sarihusada yang merupakan anak usaha Danone Group, diduga kuat sudah menguasai 35 persen market share penjualan susu bubuk di Indonesia.

Dari jumlah tersebut, susu formula SGM menjadi kontributor utama dengan andil mencapai sekitar 50 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Kinerja lini bisnis perdagangan kosmetik yang dirintis ol
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg