Berita Bisnis

GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA

Menerapkan layanan paperless, broadband serta digital lifestyle. (Foto: Ist)Menerapkan layanan paperless, broadband serta digital lifestyle. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya yang berada di area komersil Pontianak dan sekitarnya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) resmi mengoperasikan GraPARI Telkomsel yang terletak di kawasan Jl. Gusti Sulung Lelanang, Pontianak.

Dan, GraPARI anyar itu disebut menerapkan layanan paperless, broadband serta digital lifestyle.

Menurut Mas’ud Khamid, Direktur Penjualan Telkomsel, selain tampil dengan desain interior yang modern dan menyenangkan, GraPARI Telkomsel Gusti Sulung Lelanang Pontianak juga didukung fasilitas yang lebih lengkap dan tempat layanan yang luas sekaligus nyaman.

Ditambahkan, GraPARI tadi menyediakan 13 konter customer service plus 2 konter kasir.

Di samping melayani pelanggan yang membutuhkan pelayanan informasi, GraPARI Telkomsel Gusti Sulung Lelanang Pontianak pun melayani pengaduan pelanggan, aplikasi, dan penjualan kartu.

Bersamaan dengan itu, GraPARI Telkomsel Gusti Sulung Lelanang Pontianak juga memberikan layanan pengisian saldo T-Cash, isi pulsa kartu prabayar, ganti kartu, setting handphone untuk menikmati layanan GPRS, 3G, Blackberry dan Telkomsel Flash, serta berbagai solusi produk dan fitur layanan lainnya.

Telkomsel menginformasikan, GraPARI di atas berupaya menerapkan layanan paperless berbasis teknologi ramah lingkungan dengan meminimalisasi penggunaan kertas.

Patut diketahui, pada medio November tahun lalu, Telkomsel sudah meluncurkan dua GraPARI sekaligus di Surabaya.

Yang pertama dihadirkan di kawasan Taman Bungkul, Jl. Raya Darmo, Surabaya serta dikemas sebagai gerai yang khusus melayani segmen usia muda dan beroperasi selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. Adapun GraPARI kedua dibuka di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya, dengan konsep berbeda.

Hingga kini, Telkomsel diketahui telah mengoperasikan 414 GraPARI di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet