Berita Bisnis

30 GERAI BARU MINISTOP BAKAL DIBUKA TAHUN INI

Convenience store saat ini sudah menjadi magnet bagi banyak orang. (Foto: Ist)Convenience store saat ini sudah menjadi magnet bagi banyak orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - PT Supra Boga Lestari Tbk sepertinya punya analisa sendiri terhadap mobilitas masyarakat ibukota dan kota-kota besar di Indonesia.

Analisa itu adalah kondisi kemacetan membuat masyarakat kota memerlukan toko dengan ukuran kecil dan nyaman yang hadir di setiap lokasi.

Tapi, dengan catatan, toko itu menawarkan pilihan makanan murah yang juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti tempat duduk untuk bersosialisasi serta wifi.

Dengan kata lain, tegas Nugroho Setiadharma, Presiden Direktur Supra Boga Lestari, convenience store saat ini telah menjadi magnet bagi banyak orang.

Itu pula sebabnya, jika tak ada aral melintang, Supra Boga Lestari selama tahun ini berniat menghadirkan 30 gerai baru Ministop, convenience store asal Jepang. Sedangkan hingga tahun 2018, angka tersebut diproyeksikan mengembang menjadi 300 gerai.

Gerai perdana Ministop dilansir oleh Supra Boga Lestari pada medio Juni tahun lalu. Dan hingga kini, Supra Boga Lestari sudah mengoperasikan kurang lebih 7 gerai Ministop di wilayah pemasaran Jakarta.

Patut diketahui, selain mengelola Ministop, Supra Boga Lestari jauh sebelumnya sudah menghadirkan gerai supermarket Ranch Market dan Farmers Market.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, Supra Boga Lestari berambisi membuka minimal 5 gerai baru Ranch Market dan Farmers Market.

Jika rencana itu dapat direalisasikan maka Supra Boga Lestari nantinya bakal mengelola 22 gerai Ranch Market dan Farmers Market yang terletak di Jakarta, Tangerang, Cikarang, Surabaya, dan Balikpapan.

Adapun total penjualan yang dibidik sepanjang tahun ini tercatat sebanyak Rp 1,7 triliun alias tumbuh dibandingkan total penjualan tahun lalu yang diperkirakan mencapai Rp 1,3 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catu
(Berita-Bisnis) - Kejelian dan intuisi memang sangat diperlukan untuk mence