Berita Bisnis

SARIHUSADA RILIS LACTAMIL RASA BARU

Mempunyai unsur protein tinggi, vitamin, dan mineral yang rendah gula. (Foto: Ist)Mempunyai unsur protein tinggi, vitamin, dan mineral yang rendah gula. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah fakta kekurangan zat gizi mikro dan protein yang terjadi pada ibu hamil yang mendasari PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) merilis susu Lactamil rasa baru yang mengusung konsep Early Life Nutrition.

Dan susu anyar itu mencakup Lactamil Genesis (persiapan kehamilan), Lactamil Inisis (membantu mengatasi muntah), Lactamil Pragnasis (kehamilan), dan Lactamil Lactasis (menyusui).

Menurut Rizki Imam Ardhi, Senior Brand Manager Lactamil, produk susu baru tadi dipastikan mampu mendukung pemenuhan gizi ibu dan janin pada masa kehamilan serta menyusui. 

Ditambahkan, fakta di atas ditemukan berdasarkan hasil studi yang digelar oleh Sarihusada bersama Southeast Asian Food, Agricultural Science, & Technology Center (2011).

Sarihusada menginformasikan, rangkaian susu Lactamil rasa baru (cokelat, vanila, madu, stroberi) memiliki formula ADIK+ yang mempunyai unsur protein tinggi, vitamin, dan mineral yang rendah gula.

Lebih dari itu, Sarihusada pun menyatakan bahwa kandungan di atas diyakini bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan janin, memperbaiki jaringan tubuh dan pembentukan tulang plus membentuk hemoglobin dalam sel darah merah.

Berdasarkan catata Berita-Bisnis, selain menawarkan Lactamil, Sarihusada juga menjajakan, antara lain, Vitalac dan SGM.

Pada tahun 2012, Sarihusada yang merupakan anak usaha Danone Group, diduga kuat sudah menguasai 35 persen market share penjualan susu bubuk di Indonesia. Dari jumlah tersebut, susu formula SGM menjadi kontributor utama dengan andil mencapai sekitar 50 persen. (BB/as/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Kinerja lini bisnis perdagangan kosmetik yang dirintis ol
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg