Berita Bisnis

BCA HADIRKAN WAYANG DI MAL

Implementasi program corporate sosial responsibility. (Foto: Ist)Implementasi program corporate sosial responsibility. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang ke-57, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar acara Wayang Masuk Mal mulai dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2014.

Adapun lokasi penyelenggaraannya berada di Exhibition Hall lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Kata Eugene Keith Galbraith, Wakil Presiden Direktur BCA, acara itu juga merupakan bagian dari kegiatan Bakti BCA sekaligus perwujudan dari program corporate sosial responsibility.

Ditambahkan, selama event berlangsung akan tampil beberapa wayang, seperti Wayang Potehi, Wayang Golek Betawi, Wayang Kampung Sebelah, dan Wayang Hip Hop.

Di sisi lain bakal digelar juga pameran wayang dari berbagai daerah, pertunjukan wayang oleh sejumlah dalang, talkshow, workshop melukis wayang kulit maupun workshop membatik.

Melalui Wayang Masuk Mal, BCA berharap generasi muda bisa semakin mengenal dan menikmati pertunjukan wayang.

Sebelumnya, masih merupakan bagian dari Bakti BCA, BCA diketahui telah memberikan 100 paket pemeriksaan laboratorium gula darah, asam urat, hemoglobin, kolesterol plus 25 paket pemeriksaan kehamilan (USG) gratis bagi warga di sekitar Klinik Duri Utara, Jakarta.

Per akhir kuartal ketiga tahun lalu, BCA mampu menorehkan laba bersih sebanyak Rp 10,4 triliun atau naik 25,2 persen dari periode yang sama tahun lalu (Rp 8,3 triliun). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng