Berita Bisnis

LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE

Menara perkantoran grade A strata title. (Foto: Ist)Menara perkantoran grade A strata title. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lippo Karawaci Tbk berencana merilis secara resmi Lippo Tower Holland Village pada tanggal 9 Mei mendatang.

Dan, sampai saat ini, penawaran menara perkantoran baru setinggi 39 lantai yang berada di dalam kawasan terpadu Holland Village, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, itu diklaim sudah lebih dari 130 persen.

Asal tahu saja, total luas bangunan Lippo Tower Holland Village mencapai 26 ribu meter persegi serta dijajakan lewat skema strata title (hak milik) dengan luas masing-masing unit mulai dari 120 meter persegi hingga 1.442 meter persegi.

Kata Ivan Setiawan Budiono, Chief Executive Officer Lippo Homes (lini usaha mixed used superblock development Lippo Karawaci), pihaknya merasa bangga karena program priority pass (nomor urut pemesanan) yang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu terbukti memperoleh sambutan yang sangat positif dari para calon pembeli.

Ditambahkan, Lippo Tower Holland Village didesain sebagai menara perkantoran grade A dengan standar menara perkantoran modern yang mencakup penggunaan double glaze exterior yang memungkinkan penghematan penggunaan listrik maupun pendingin ruangan.

Di samping itu, Lippo Tower Holland Village juga mempunyai akses kontrol dan kamera pengawas yang memberikan tingkat keamanan tinggi bagi para penghuninya.

Lippo Karawaci menegaskan bahwa Lippo Tower Holland Village adalah menara perkantoran grade A satu-satunya di kawasan Cempaka Putih yang terintegrasi dengan sembilan fasilitas modern yang ada di kawasan terpadu Holland Village.

Seperti diketahui, Holland Village merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang dirancang oleh DP Architects (Singapura) serta memiliki 9 in 1 integrated concept yang mencakup, antara lain, menara apartemen mewah, hotel, pusat perbelanjaan maupun rumah sakit yang nantinya dikelola oleh Siloam Hospitals Group, lini bisnis kesehatan Lippo Karawaci.

Dalam catatan Berita-Bisnis, nilai proyek Holland Village seluas 7 hektar tercatat sekitar Rp 5 triliun.

Dan, pada medio Mei tahun lalu, Lippo Karawaci sukses menjual 240 unit dari dua menara apartemen Holland Village -dengan rentang harga Rp 1,5 miliar sampai Rp 4,5 miliar- dalam tempo tiga jam. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat
(Berita-Bisnis) - Pertengahan pekan ketiga Januari ini, Lippo Group -melalu