Berita Bisnis

TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP

Gandeng berbagai pihak untuk bertumbuh. (Foto: Ist)Gandeng berbagai pihak untuk bertumbuh. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kolaborasi adalah jurus yang tepat untuk memacu penjualan. Tak terkecuali untuk menggenjot pemakaian kartu kredit dan kartu debit.

Jurus inilah -joint promo partnership- yang kemudian digunakan PT Bank Mandiri Tbk. untuk meningkatkan transaksi kartu kredit dan kartu debitnya.

Caranya, Bank Mandiri menggandeng PT Fastfood Indonesia Tbk., pemilik jaringan gerai makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Intinya, pengguna jasa Home Delivery Order KFC bisa menggunakan kartu kredit maupun kartu debit Mandiri yang dimiliki untuk bertransaksi.

Menurut Handayani, Senior Vice President Consumer Card Bank Mandiri, lewat kerja sama itu, pihaknya berharap bisa meningkatkan pemakaian kartu kredit maupun kartu debit Mandiri hingga  Rp 20 miliar per tahun.

Adapun bagi KFC -menurut JD Juwono, Direktur Fastfood Indonesia- joint promo partnership memungkinkan kemudahan bagi para pelanggannya dimana pun berada.

Per akhir November 2011, cardholder kartu kredit Bank Mandiri berjumlah lebih dari 2 juta dengan nilai transaksi lebih dari Rp 13 triliun. Sementara, pada periode yang sama, cardholder kartu debit Mandiri sebanyak 8,7 juta dengan nilai transaksi lebih dari Rp 12,3 triliun.

Fastfood Indonesia sendiri sampai saat ini mengelola 403 gerai dan menargetkan pendapatan pada tahun 2012 mencapai Rp 3,78 triliun.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos