Berita Bisnis

SUTERA AGUNG PROPERTI LANSIR SAUMATA

Mengedepankan subtle luxury dan modernitas yang terkomposisi dengan seksama. (Foto: Ist)Mengedepankan subtle luxury dan modernitas yang terkomposisi dengan seksama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai newcomer di ranah bisnis properti di Indonesia, strategi yang diterapkan oleh PT Sutera Agung Properti tampaknya tidak meleset.

Buktinya, dalam waktu lumayan singkat, sekitar 50 persen dari total 200 unit apartemen mewah Saumata yang terletak di atas lahan seluas 9 ribu meter persegi di kawasan Alam Sutera, Serpong, itu disebut sudah habis diborong konsumen. Padahal, harga unitnya yang paling murah dibanderol sekitar Rp 2,79 miliar.

Kata Boy Noviyandi, Marketing Director Sutera Agung Properti, animo pembeli yang tinggi tersebut tak lepas dari keberadaan Saumata yang memang dirancang sebagai apartemen yang mengedepankan privacy bagi para penghuninya.

Ditambahkan, pihaknya juga sudah memberikan kepercayaan kepada Aboday, konsultan arsitek dan desain ternama yang telah menangani beberapa bangunan residential maupun hospitality di Indonesia serta di Singapura, untuk mendesain Saumata.

Itu pula sebabnya, desain Saumata dipastikan bakal mengedepankan subtle luxury dan modernitas yang terkomposisi dengan seksama.

Sutera Agung Properti mengatakan, menara apartemen Saumata senilai Rp 600 miliar memiliki ketinggian 38 lantai serta menawarkan beberapa tipe unit, mulai dari two bed-room, three bed-room, loft (tingkat), dan penthouse.

Saumata yang merupakan proyek perdana yang digarap oleh Sutera Agung Properti dan sekaligus diklaim sebagai menara apartemen mewah pertama di Serpong, diproyeksikan bakal diserahterimakan pada kuartal ketiga tahun 2016.

Patut diketahui, setelah seluruh unit Sautama sold out, Sutera Agung Properti berencana bakal kembali menghadirkan menara apartemen baru di lokasi yang sama.

Adapun total unit yang tersedia diperkirakan tidak akan beda dengan menara pertama. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai newcomer di ranah bisnis properti di Indonesia, s