Berita Bisnis

DENGAN TEKNOLOGI TINGGI DAN BISA BERGAYA, LENOVO HADIRKAN IDEAPAD U300S ULTRABOOK

Unisex dan sesuai dengan gaya hidup modern. (Foto: Ist)Unisex dan sesuai dengan gaya hidup modern. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bisa gaya dan tetap handal. Unisex pula. Itulah yang ingin ditawarkan Lenovo Indonesia dengan meluncurkan IdeaPad U300s Ultrabook.

Produk berukuran 0,6 inci dan dijual seharga US$ 1.699 ini diklaim sebagai laptop super tipisĀ  serta memiliki teknologi tinggi dan cocok untuk pria maupun wanita.

Pasalnya, bobot Lenovo IdeaPad U300s Ultrabook hanya 1,3 kilogram dengan daya tahan baterai mencapai 8 jam produktif dan 30 hari standby.

Menurut Cung Cien, Product & Business Development Manager Lenovo Indonesia, produk barunya itu menyasar para eksekutif maupun pemburu produk premium.

Ditambahkan, dari sisi teknologi yang diusung, Lenovo IdeaPad U300s Ultrabook dilengkapi dengan teknologi breathable keyboard alias keyboard yang bisa bernafas (berfungsi sebagai ventilasi tempat keluarnya udara).

Plus hadirnya Intel Advanced Cooling Technology yang memungkinkan udara mengalir, baik melalui keyboard, kedua sisi maupun dari engsel belakang Lenovo IdeaPad U300s Ultrabook. Alhasil, bisa dipangku dalam waktu lama tanpa harus takut kepanasan.

Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi SRS premium surround sound yang bisa menghasilkan suara berkualitas. Tak terkecuali dengan Intel Wireless Display (WiDi) Technology yang mampu mensinkronkan antara Lenovo IdeaPad U300s Ultrabook dan LCD TV.

Fitur lain misalnya meliputi bluetooth, WiFi 802.11n kecepatan tinggi, konektor USB 2.0 dan USB 3.0 serta webcam 1.3M (720p HD) yang terintegrasi.

Lenovo IdeaPad U300s Ultrabook yang dibalut lapisan tahan goresan, tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan orange.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai