Berita Bisnis

JAGA LOYALITAS, JNE RILIS LOYALTY CARD

Memperoleh reward satu poin untuk setiap transaksi senilai Rp 25 ribu. (Foto: Ist)Memperoleh reward satu poin untuk setiap transaksi senilai Rp 25 ribu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas para pelanggannya, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) resmi meluncurkan JNE Loyalty Card pada pekan lalu.

Dan, selain gratis biaya pendaftaran, kartu yang diterbitkan bersama PT Sodexo Indonesia itu pun diklaim bebas biaya bulanan.

Kata Johari Zein, Managing Director JNE, untuk mendapatkannya, pelanggan terlebih dahulu mengisi formulir secara online di situs resmi JNE (www.jne-jlc.com).

Dijelaskan pula, di samping memudahkan transaksi di semua gerai JNE, JNE Loyalty Card juga bakal menyediakan berbagai diskon di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Sodexo Indonesia yang dikenal luas sebagai perusahaan penyedia layanan pengelolaan pelanggan.

JNE menginformasikan, JNE Loyalty Card yang merupakan pembaharuan dari JNE Member Card, akan memberikan reward satu poin untuk setiap transaksi senilai Rp 25 ribu di gerai JNE. Lantas, poin yang terkumpul kelak bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik.

JNE juga mengatakan bahwa jika sebelumnya JNE Member Card hanya berlaku di kantor pusat, cabang, dan perwakilan JNE, maka JNE Loyalty Card dapat digunakan di seluruh gerai resmi JNE yang telah terkoneksi secara online.

Perlu diketahui, JNE sebelumnya telah mengungkapkan rencananya untuk membukukan pendapatan sebanyak Rp 2,5 triliun selama tahun ini.

Artinya, bila niat tersebut bisa direalisasikan maka pendapatan JNE hingga akhir medio Desember mendatang bakal tumbuh sekitar 40 persen ketimbang pendapatan tahun sebelumnya yang berada di kisaran Rp 1,7 triliun.

JNE mengklaim, lewat berbagai upaya perbaikan layanan yang telah digelar selama ini, pertumbuhan bisnis pengiriman barangnya rata-rata meningkat 40 persen dalam tempo empat tahun terakhir.

Dalam kondisi tersebut, pasar domestik terhitung sebagai kontributor utama pendapatan dengan andil mencapai kurang lebih 90 persen. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
(Berita-Bisnis) - Guna memperluas basis pelanggan Kartu Halo-nya di kalanga
(Berita-Bisnis) - Jamak tentunya bagi peritel untuk selalu aktif melansir b