Berita Bisnis

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

Dinilai memiliki banyak penggemar yang merupakan pelanggan Wardah Beauty Cosmetics, (Foto: Ist)Dinilai memiliki banyak penggemar yang merupakan pelanggan Wardah Beauty Cosmetics, (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia.

Itu pula sebabnya, para pelaku bisnis ini mafhum sepenuhnya, upaya inovatif dan kreatif yang terus menerus adalah hal mutlak yang sangat diperlukan untuk eksis sekaligus untuk bisa memenangkan persaingan.

Adapun usaha kreatif yang dimaksud mencakup banyak hal, salah satunya adalah kejelian untuk memilih brand ambassador yang acceptable di pasar yang dituju.

Pada pertengahan Juli lalu, PT Paragon Technology & Innovation resmi mengumumkan penobatan Tulus sebagai brand ambassador produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal bernama Wardah Beauty Cosmetics.

Kata Salman Subakat, Marketing Director Paragon Technology & Innovation, kerjasama tersebut bakal berlangsung selama dua tahun dan bakal diwujudkan dalam beragam proyek kreatif besutan Wardah Beauty Cosmetics.

Ditambahkan, dengan kehadiran Tulus yang dinilai memiliki banyak penggemar yang merupakan pelanggan Wardah Beauty Cosmetics, maka hingga saat ini, penetrasi Wardah Beauty Cosmetics di arena bisnis kosmetik diramaikan dengan beberapa duta merek yang sebelumnya sudah bergabung, seperti Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda, Marshanda, Zaskia Sungkar, dan Tatjana Saphira.

Paragon Technology & Innovation juga mengatakan bahwa penunjukan Tulus tak lepas dari niatnya untuk menggunakan musik sebagai salah satu media utama sosialisasi berbagai pesan positif yang menjadi filosofi dasar merek Wardah Beauty Cosmetics.

Perlu diketahui, kepercayaan yang diberikan Paragon Technology & Innovation kepada Tulus sebagai brand ambassador Wardah Beauty Cosmetics otomatis menorehkan catatan baru, yakni pertama kalinya produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal itu menahbiskan pria sebagai duta mereknya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal April tahun ini, Paragon Technology & Innovation telah melansir produk riasan mata terbaru dengan nama Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang