Berita Bisnis

DENGAN MOTIF BATIK, MASSINDO TAWARKAN COMFORTA SEBAGAI BAGIAN LIFESTYLE

Dibanderol dengan harga lebih tinggi ketimbang spring bed Comforta yang biasa dijual untuk masyarakat umum. (Foto: Ist)Dibanderol dengan harga lebih tinggi ketimbang spring bed Comforta yang biasa dijual untuk masyarakat umum. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Massindo Group sepertinya paham betul, jika saat ini, kasur tidur tidak lagi sekedar produk komoditi belaka bagi sebagian masyarakat. Justru sebaliknya, derajatnya telah merangkak naik menjadi bagian dari lifestyle konsumen.

Alhasil, beranjak dari pemikiran tersebut, Massindo Group resmi memperkenalkan spring bed merek Comforta edisi terbatas yang mengusung motif batik Megamendung.

Kata Raymond Arief, Regional Sales Manager – Retail Division Massindo Group, total unit Comforta batik Megamendung yang ditawarkan untuk menjadi bagian lifestyle konsumen hanya sebanyak 50 unit.

Dijelaskan pula bahwa unit tadi kini sedang dipamerkan dalam acara bertajuk Sleep in Beauty yang digelar di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta, mulai dari 23 Agustus hingga 28 Agustus 2014.

Massindo Group juga menginformasikan, mengingat sifatnya yang terbatas, maka harga masing-masing unit Comforta batik Megamendung pun dibanderol lebih tinggi ketimbang spring bed Comforta yang biasa dijual untuk masyarakat umum.

Lebih dari itu, Massindo Group memastikan bahwa kasur tidur edisi terbatas itu tetap didukung oleh beragam fitur, seperti couple comfort spring, latex layer, convoluted foam layer, flipfree, side support serta anti microbial & fungus cover.

Di sisi lain, Massindo Group juga tak lupa memberikan kode unik pada masing-masing kasur dengan harapan para konsumen kelak dapat mengindentifikasi koleksi kasurnya.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, dari 13 pabrik yang dimilikinya, Massindo Group mampu memproduksi kurang lebih 1.000 kasur tidur per hari yang kemudian dijajakan lewat berbagai merek, antara lain, My Side, Spring Air, Therapedic, Protect A Bed, dan Comforta.

Sementara pada Mei lalu, Massindo Group baru saja mengoperasikan pabrik baru yang berdiri di atas lahan seluas 3.800 meter persegi di Kawasan Industri Candi, Semarang. Pabrik itu dengan sendirinya menjadi pabrik ke-14 yang berada dalam naungan Massindo Group.

Dan, khusus untuk spring bed Comforta, pada April 2014, tercatat sukses menempati peringkat paling atas top of mind, last used, most recommended, most satisfaction serta future intention dalam kategori matras hasil survei Master Brand 2014 yang digelar oleh Majalah Makassar Terkini. Artinya, Comforta dinilai sebagai kasur terbaik pilihan konsumen di Makassar.

Sedangkan pada tahun lalu, persisnya medio Oktober 2013, Comforta berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang Home Preferred Brand 2013 versi Tabloid Bintang Home.

Keempat penghargaan itu adalah The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress, dan The Most Preferred Brand 2013.

Bahkan anugerah Home Preferred Brand dalam kategori spring bed tergolong sebagai penghargaan yang ketiga kalinya secara berturut-turut. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa