Berita Bisnis

JOGJAKARTA ARTHA MAKMUR SIAPKAN TIGA PROYEK BARU

Bakal menghadirkan menara apartemen mewah di Yogyakarta. (Foto: Ist)Bakal menghadirkan menara apartemen mewah di Yogyakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Jogjakarta Artha Makmur di pentas bisnis properti tampak semakin berkibar.


Bagaimana tidak, Student Castle Apartment yang saat ini sedang dibangun di kawasan Babarsari, Depok, Yogyakarta, dipastikan bakal menggelar seremoni penutupan atap (topping off) pada akhir November mendatang.

Di saat yang sama, Jogjakarta Artha Makmur pun sudah menyiapkan agenda untuk menghadirkan proyek baru di Yogyakarta, yakni menara apartemen mewah yang mengusung konsep heritage atau tematic elegance di kawasan Bumijo, Mangkubumi, Yogyakarta.

Plus menggarap proyek gedung perkantoran anyar setinggi 16 lantai di Cawang, Jakarta Timur. Asal tahu saja, gedung yang dirancang dengan konsep green building ini diproyeksikan untuk menyasar perusahaan multinasional. Adapun dalam pemasarannya, gedung perkantoran Cawang bakal ditawarkan secara strata title dan sewa.

Sedangkan, pada kuartal kedua tahun depan, Jogjakarta Artha Makmur berniat membangun tiga menara apartemen di Bekasi, Jawa Barat.

Kata Richie Magnahati, Site Manager Jogjakarta Artha Makmur, akselerasi beragam proyek yang saat ini sedang dan akan ditangani merupakan wujud dari soliditas para stakeholders, termasuk komitmen pihaknya untuk selalu menepati janji terhadap para konsumen.

Ditambahkan, khusus untuk Student Castle Apartment, Jogjakarta Artha Makmur berencana melaksanakan proses serah terima menara A pada medio Mei 2015. Sementara itu, serah terima menara B dipatok sekitar 8 bulan setelah booking fee.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Jogjakarta Artha Makmur membangun Student Castle Apartment di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi yang terdiri dari dua menara dengan total 406 unit.

Dan, hingga kini, menara apartemen A yang berkapasitas 203 unit, telah terjual sebanyak 91 persen. Menara apartemen B sendiri dengan kapasitas serupa disebut sudah terjual sebesar 75 persen.

Jogjakarta Artha Makmur -anak usaha Langgeng Makmur Perkasa Group- mengklaim, sebagian besar (71 persen) pembeli unit Student Castle Apartment merupakan investor yang berasal dari Jakarta, Solo, Semarang, Pekanbaru, Makassar, Riau, Balikpapan, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Jogjakarta Artha Makmur di pe
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar sesuai rencana, maka pada p
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar program corporate social responsibility