Berita Bisnis

L'OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN

Dinilai memiliki kesamaan nilai. (Foto: Ist)Dinilai memiliki kesamaan nilai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador-nya, PT L’Oreal Indonesia baru saja merilis produk pembersih wajah anyar bernama Garnier Duo Clean.

Dan, produk yang menyasar segmen perempuan itu, diklaim berasal dari hasil perpaduan antara dua bahan alami yang tertuang ke dalam dua warna berbeda untuk dua manfaat bagi kulit wajah.

Kata Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier - L'Oreal Indonesia, Garnier Duo Clean adalah wujud nyata komitmen pihaknya untuk menghadirkan dua manfaat sekaligus di dalam satu kemasan.

Adapun alasan pemilihan Pevita Pearce sepenuhnya dilatarbelakangi adanya kesamaan nilai yang diusung oleh Garnier Duo Clean dengan sosok duta tersebut, yakni modern, aktif, inspirasional, dan merupakan tipe orang yang rajin untuk merawat kerapian dan kebersihan kulit wajah.

L’Oreal Indonesia menginformasikan, Garnier Duo Clean hadir dalam tiga varian, yaitu Grape and Lychee Extract, Vitamin CG and White Clay serta Black and White Rice Extract.

Khusus untuk varian Grape and Lychee Extract, bahkan disebut merupakan peluncuran perdana untuk pasar Asia sebelum hadir di berbagai negara lain.

Berita-Bisnis mencatat, L'Oreal Indonesia tampak aktif meramaikan pentas bisnis produk perawatan wajah di pasar domestik, sepanjang tahun ini.

Pada pertengahan Juni lalu misalnya, dengan memanfaatkan kandungan ekstrak bunga sakura, L'Oreal Indonesia melansir Garnier Sakura White yang disebut merupakan produk tailor made yang memang dibuat khusus sesuai kondisi kulit perempuan Indonesia.

Sementara itu, satu bulan sebelumnya, L’Oreal Indonesia juga telah memperkenalkan New Garnier Light Complete yang digaungkan sebagai solusi jawaban terhadap masalah kulit kusam serta berminyak.

Malah, lebih dari itu, New Garnier Light Complete digadang-gadang sebagai produk yang mampu menjadikan kulit lebih putih cerah hingga tiga tingkat plus tanpa kilap seharian sekaligus memiliki pelindung sinar UV.

Asal tahu saja, Garnier yang dijual di lebih dari 64 negara tersebut, kini merupakan merek kedua terbesar dalam naungan L’Oreal Group, prinsipal L'Oreal Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: