Berita Bisnis

LIMA JAM, 90 PERSEN UNIT EASTERN WING EMBARCADERO PARK TERJUAL

Menggandeng beberapa konsultan internasional. (Foto: Ist)Menggandeng beberapa konsultan internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pendapat yang menyatakan terjadinya pelambatan bisnis properti saat ini, tampaknya perlu dikaji ulang, bila mengacu kepada hasil penjualan menara apartemen Eastern Wing Embarcadero Suites yang ditawarkan oleh Lippo Homes.

Pasalnya, dalam tempo lima jam, 90 persen dari total 156 unit Eastern Wing Embarcadero Suites ludes diborong konsumen saat dijajakan di Lippo Mall Kemang, pekan ini.

Kata Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, tingginya minat para pembeli itu dikarenakan unit apartemen Eastern Wing Embarcadero Suites memiliki desain yang sesuai dengan gaya hidup modern plus menggunakan standar kualitas internasional.

Dijelaskan pula, untuk mengimplementasikan janji itu, Lippo Homes menggandeng beberapa konsultan internasional saat menggarap pembangunan Eastern Wing Embarcadero Suites, yakni DP Architects Singapura untuk desain menara apartemen, Ohtori Jepang untuk desain lanskap, dan Vivienne Faye untuk desain public spaces.

Asal tahu saja, dalam penawarannya, masing-masing unit Eastern Wing Embarcadero Suites yang dibanderol mulai dari Rp 590 jutaan per unit itu, diklaim bakal dilengkapi dengan French Balcony.

Berita-Bisnis mencatat, Eastern Wing adalah menara apartemen kedua Embarcadero Suites yang dikembangkan di dalam kawasan terpadu Embarcadero Park Bintaro.

Adapun menara apartemen pertama diberi label Western Wing Embarcadero Suites yang sukses mengalirkan fulus sebanyak Rp 400 miliar pada medio Maret lalu.

Embarcadero Park sendiri berdiri di atas lahan seluas 2,43 hektar di pusat Bintaro dan dirancang terdiri dari dua menara apartemen, pusat perdagangan seluas 46,000 meter persegi, rumah sakit (300 tempat tidur), Embarcadero Family Club, private sky pool & facilities serta area komersial dan entertainment.

Perlu diingat, kehadiran Embarcadero Park otomatis melengkapi jumlah kawasan terpadu yang sudah dan sedang digarap oleh Lippo Homes -lini bisnis residential/township PT Lippo Karawaci Tbk- di Jakarta.

Salah satunya adalah Kemang Village seluas 15 hektar di wilayah Jakarta Selatan. Setelah itu, The St. Moritz Penthouse & Residences seluas 11,4 hektar di Jakarta Barat.

Lantas, ada juga Holland Village yang saat ini sedang dikembangkan di Cempaka Putih. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan