Berita Bisnis

CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET

Situs yang sedang booming di China. (Foto: Ist)Situs yang sedang booming di China. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pernah mendengar unwall.net? Ya dan tidak bukan persoalan penting. Yang jelas, pada tahun 2013, situs jejaring sosial yang berbasis di China itu, akan melaksanakan initial public offering (IPO) di indeks teknologi Nasdaq di bursa AS.

Nah, sebelum hajatan itu dilangsungkan, unwall.net memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk membeli saham pre IPO-nya.

Asal tahu saja, sejak 1 April 2011 lalu, saham unwall.net sudah mulai dijual dengan harga awal USD 0,5 per lembar. Sampai medio September 2011, harganya sudah naik menjadi USD 2,5 per lembar saham. Data sharesmarket mengatakan, capital size unwall.net telah mencapai USD 200 juta. Sedangkan di Over The Counter Bulletin Board (OTCBB) mencapai USD 50 juta.

Kesempatan pembelian saham pre IPO kepada 10 ribu investor baru itu ditawarkan oleh agen manajemen investasi PT Clubde (CD) Angel Indonesia.

Menurut Doddy Eka Putra, Director of Marketing Global CD Angel Indonesia, kesempatan itu adalah peluang yang sangat bagus dan menguntungkan untuk melakukan investasi di situs jejaring sosial unwall.net.

Doddy mengambil contoh Facebook yang semula bukan apa-apa, namun belakangan menjadi raksasa dengan nilai aset ratusan miliar dollar AS. Situs unwall.net terpilih karena saat ini sedang booming di China.

Pada tahap pertama, CD Angel Indonesia melakukan penawaran kepada masyarakat investor di Surabaya.

Ditambahkan, CD Angel merupakan kumpulan angel investor atau investor yang mau menyalurkan dana sebagai modal bagi para wirausahawan yang memiliki ide kreatif untuk mengembangkan bisnis. Para investor tersebut menanamkan investasinya di perusahaan yang baru saja memulai usaha sekaligus terlibat di dalam pengembangannya dalam jangka waktu tertentu.

Ketika recovery capital atau saat pencatatan di bursa saham dilakukan, para investor itu akan keluar dengan menjual sebagian atau seluruh saham yang dimiliki.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon
(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Perma
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa