Berita Bisnis

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, SUMMARECON AGUNG BUKA AXC SUMMARECON BEKASI

Mengusung konsep one stop shopping. (Foto: Ist)Mengusung konsep one stop shopping. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pengalaman panjang yang dimilikinya sebagai pengembang tiga township, tentulah menjadi bekal yang sangat berharga bagi PT Summarecon Agung Tbk.

Khususnya, saat berupaya memaksimalkan nilai tambah untuk kota mandiri yang dikembangkannya itu.

Dalam hal ini, Summarecon Bekasi, salah satu township-nya seluas 240 hektar yang mulai dibangun sejak 2009, bisa menjadi contoh.

Pasalnya, seusai menghadirkan fresh market, office park, downtown, dan pusat perbelanjaan bernama Summarecon Mall Bekasi, beberapa waktu lalu, Summarecon Agung kembali memperkenalkan fasilitas anyar.

Persisnya, fasilitas itu adalah sentra otomotif terpadu untuk kendaraan roda empat dengan label Auto Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi.

Kata Adrianto P. Adhi, Direktur Summarecon Agung, sentra otomotif tersebut mengusung konsep one stop shopping.

Ditambahkan pula, AXC Summarecon Bekasi yang akan dibuka secara resmi pada 31 Januari 2014, memiliki 132 ruang usaha yang dapat digunakan sebagai gerai untuk menjual berbagai onderdil otomotif hingga mobil bekas.

Summarecon Agung menginformasikan, kehadiran fasilitas baru tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan, nilai tambah sekaligus kenyamanan bagi penghuni kota mandiri Summarecon Bekasi maupun masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya saat ingin memenuhi kebutuhan otomotifnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Summarecon Agung telah melansir beberapa klaster di kota mandiri Summarecon Bekasi. Adapun jumlah unit huniannya diperkirakan lebih dari 1,700 rumah.

Sementara itu, pada awal tahun lalu, Summarecon Agung juga diketahui sudah meluncurkan menara apartemen Azolla dan Basella yang berada di dalam kawasan The SpringLake Apartment @Summarecon Bekasi yang terletak persis di depan Summarecon Mall Bekasi.

Asal tahu saja, The SpringLake Apartment @Summarecon Bekasi kelak terdiri dari 12 menara yang memiliki akses langsung ke Summarecon Mall Bekasi melalui underpass serta bakal dikelola oleh Summerville Property Management yang disebut berpengalaman mengelola menara apartemen The Summit Kelapa Gading. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikema
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pengerjaan lebih dari dua tahun, P
(Berita-Bisnis) - Medio Januari tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki PT