Berita Bisnis

K-LINK LUNCURKAN MINUMAN KECANTIKAN

Bersumber dari kandungan bahan alami yang tidak berbahaya dan memberi nutrisi yang dibutuhkan. (Foto: Ist)Bersumber dari kandungan bahan alami yang tidak berbahaya dan memberi nutrisi yang dibutuhkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut bisa membantu untuk meremajakan, mencerahkan, menyegarkan, dan sekaligus membuat kulit menjadi bersih serta sehat, PT K-Link Indonesia baru-baru ini resmi memperkenalkan K-Liquid rasa leci dengan kolagen.

Dan, produk minuman kecantikan itu sendiri dijajakan seharga Rp 528 ribu per boks yang berisi 10 botol.

Kata Fatma Dwi A., Product Manager K-Link Indonesia, K-Liquid rasa leci dengan kolagen bersumber dari kandungan bahan alami yang tidak berbahaya dan memberi nutrisi yang dibutuhkan.

Ditambahkan pula, produk tersebut diarahkan sebagai solusi untuk mengembalikan elastisitas atau kekenyalan kulit wajah.

K-Link Indonesia menginformasikan, satu botol K-Liquid rasa leci dengan kolagen mengandung 3 ribu miligram marine peptida kolagen dalam ukuran nano molekul, sehingga bekerja lebih cepat dan efeknya dapat segera terasa.

Alhasil, perusahaan multi level marketing dengan sistem Syariah yang berasal dari Malaysia ini pun menganjurkan konsumen untuk mengonsumsi K-Liquid rasa leci dengan kolagen sekali sehari sebelum sarapan atau sebelum tidur, untuk memperoleh manfaat yang berarti.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada Februari 2013, K-Link Indonesia sudah menghadirkan sekitar 239 stockist yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di saat yang sama, K-Link Indonesia juga telah menawarkan kurang lebih 68 jenis produk suplemen makanan dan minuman, antara lain, UIE K-Liquid Chlorophyll, Gamat, Kinotakara, dan K-Liquid Organic Spirulinae. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya
(Berita-Bisnis) - Disebut bisa membantu untuk meremajakan, mencerahkan, men