Berita Bisnis

DONGKRAK NILAI TAMBAH CIFEST WALK CIKARANG, ISPI BUKA MATADOR WATERPARK

Diharapkan mampu memberikan dampak langsung. (Foto: Ist)Diharapkan mampu memberikan dampak langsung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di mata PT ISPI Pratama (ISPI Group), kelengkapan fasilitas disadari merupakan keniscayaan bagi sebuah kawasan hunian.

Maklumlah, selain untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya, fasilitas itu juga dapat dimanfaatkan sebagai poin plus untuk promosi penjualan berbagai unit hunian yang dibangun kemudian.

Ambil contoh, di Grand Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Bekasi. Di perumahan yang terletak di kawasan Jl. Raya Setu, Bekasi, ini telah hadir sebelumnya fasilitas wisata air bernama Columbus Waterpark.

Lantas, di Villa Mutiara Gading seluas 108 hektar dan berlokasi di kawasan Jl. Karang Satria, Bekasi, ISPI Group juga sudah menghadirkan Venetian Water Carnaval. Persisnya, di Villa Mutiara Gading 2.

Adapun di Villa Tomang Baru Square, Tangerang, ISPI Group tercatat membangun I-Amsterdam Water Park.

Sementara untuk yang terbaru, pengembang yang bermarkas di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini membuka wisata air bernama Matador Waterpark Cikarang.

Kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group, Matador Waterpark Cikarang yang terbuka untuk umum tersebut diharapkan mampu memberikan dampak langsung terhadap eksistensi superblok Cifest Walk Cikarang yang saat ini sedang dikembangkan.

Seperti diketahui, ISPI Group membangun kawasan terpadu Cifest Walk Cikarang di atas lahan seluas 200 hektar.

Kelak, selain berisikan fasilitas wisata air, kawasan itu juga akan diramaikan dengan kehadiran menara apartemen, hotel, Fashion Walk, rumah toko (ruko), pusat perbelanjaan plus Starmoon Recreation and Culinary Walk.

Dalam catatan Berita-Bisnis, masih di kawasan yang sama, ISPI Group sebelumnya telah mengoperasikan hotel bintang tiga Whiz Prime Cifest berkapasitas 122 kamar yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management, anak usaha PT Intiland Development Tbk.

Bersamaan dengan itu, ISPI Group juga sudah melansir kompleks ruko dengan label La Fenza Shopping Arcade.

Sedangkan khusus untuk menara apartemen, ISPI Group berencana merilis lima menara dengan nama Cifest Residences. Dan, pada tahap pertama, 100 unit apartemen dipasarkan terlebih dahulu dengan banderol harga mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 500 juta.

ISPI Group mengklaim, sebanyak 80 unit dari total 100 unit yang ditawarkan telah terjual dalam tempo cepat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai
(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Intiwhiz Internationa